Preview Honda CBR250RR Akan Hadir di Tokyo Motor Show 2015, Bersama Konsep Honda Motorcycles Lainnya

by  in Honda&International&Motor Baru
Preview Honda CBR250RR Akan Hadir di Tokyo Motor Show 2015, Bersama Konsep Honda Motorcycles Lainnya
0  komentar
honda-cbr250rr-concept

AutonetMagz.com – Tokyo Motor Show 2015 sudah di depan mata, pada tanggal 29 Oktober sampai 8 November 2015 kita akan disuguhi beberapa konsep masa depan produsen jepang ternama. Tidak hanya khusus roda empat saja, roda dua pun memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show 2015 sebagai momentum memperkenalkan lini terbaru mereka masa depan.

Seperti Honda Motorcycles yang rencananya akan menampilkan beberapa konsep dan motor barunya pada tanggal 29 Oktober nanti. Akan ada 5 motor konsep yang ditampilkan Honda dan yang menarik adalah salah satunya berupa konsep Honda CBR250RR yang akan tampil tahun depan. Motor ini akan tampil ‘totally model change’ tidak hanya dari segi desain namun juga mencakup sasis dan mesin. Berdasarkan beberapa data, mesin yang digunakan adalah inline-twin 250 cc yang serupa dengan kompetitornya Kawasaki Ninja dan Yamaha YZF-R25.

honda-neowing-concept

Tidak hanya disitu saja, Honda juga memamerkan konsep desain three wheeler yang out of the box, three wheeler sebenarnya sudah banyak yang bermain mulai dari Piaggio MP3, Peugeot Metropolis dan Yamaha Tricity. Namun mereka semua tampil dengan rupa matic, disinilah yang menurut saya ‘out of the box’. Perkenalkan Honda Neowing, three wheeler yang tampil dengan rupa crossover, tampil layaknya monster laba-laba. Selain menawarkan sensasi cornering three wheeler yang stabil, Neowing juga dibekali sistem hybrid dengan mesin 4-silinder plus rotor listrik.

Selain itu bagi anda yang bernostalgia bersama bapak anda dengan Honda C70 atau ‘Pitung’ yang jamak disebut, maka spesies itu hadir kembali. Pasca SuperCub berganti tampilan menjadi bentuk Astrea Impressa sepertinya Honda mengembalikan desain SuperCub dengan tampilan semula. Namun kali ini SuperCub ini berupa kendaraan listrik alias EV. Didesain untuk “Mudah digunakan dan ekonomis”, baterai ditempatkan di posisi rendah, benefitnya dimensi SuperCub EV tetap ramping layaknya ‘Pitung’ lawas.

honda-supercub-ev-concept

Untuk konsep lain maka anda sudah tidak asing lagi melihatnya, yup inilah Honda Project 2&4 yang memadukan unsur kebaikan grip ala roda empat dan akseleratif ala roda dua. Menggunakan mesin RC213V MotoGP dan berat serupa Caterham, tentu saja saat menginjak pedal dijamin bentuk muka anda berubah. Ada pula Honda RC213V-S yang merupakan reinkarnasi RC213V MotoGP legal jalan raya.

Namun untuk beberapa produk baru juga tidak akan ketinggalan seperti tampilnya sosok motor adventure new Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CBR1000SP Facelift, Honda Goldwing Facelift dan All New Honda SuperCub. Bagaimana? sepertinya line up Honda kali ini cukup unik. Monggo sampaikan pendapatmu di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: