Datsun Rising Challenge Siap Bantu Wirausahawan Potensial

by  in Berita&Datsun&Merek Mobil
Datsun Rising Challenge Siap Bantu Wirausahawan Potensial
0  komentar
kick-off-datsun-rising-challenge-2

AutonetMagz.com – Kemarin, Datsun Indonesia mengumumkan kepada masyarakat bahwa kegiatan Datsun Rising Challenge (DRC) 2 sudah dimulai, kali ini dengan fokus utama pada kewirausahaan dalam pengentasan permasalahan sosial yang ada. Pesertanya akan mengajukan ide dan proposal bisnis yang inovatif untuk mengembangkan potensi para wirausahawan muda Indonesia yang kepekaan sosialnya tinggi, dengan target di atas 2.000 proposal.

Turut hadir dalam pengumuman DRC 2 adalah Vincent Cobee, Global Head of Datsun dan Indriani Widjaja, Head of Datsun Indonesia.”Datsun adalah merek global yang membantu mewujudkan impian orang untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi mewujudkan mimpi itu pun dituangkan ke dalam inisiatif dan program untuk mendukung cita-cita para risers, dengan membuka peluang baru dalam hidup dan membantu mereka untuk meningkatkan taraf hidup mereka. Kami sangat senang karena Datsun dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekaligus mengembangkan kemampuan kaum muda,” ujar Vincent Cobee.

datsun-rising-challenge-2

Sedangkan Indriani Widjaja menambahkan bahwa,”Sejalan dengan semangat Datsun untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyataan, kami kembali menggelar Datsun Rising Challenge 2sebagai platform untuk membantu risers mencapai tujuan bisnis mereka. DRC 2 juga merupakan cara Datsun untuk mengapresiasi risers Indonesia yang telah mendukung kami, dengan berbagi peluang dan membangun sukses secara bersama-sama.”

Karena keberadaan UKM di Indonesia penting untuk dikembangkan dan digalakkan, Datsun akan menggelar roadshow di kota-kota besar di Indonesia untuk meraup peserta yang berminat. Langkah lanjutannya adalah mengadakan lokakarya dengan pengetahuan dan keterampilan terkini supaya para calon social enterpreneur mampu mengembangkan bisnis dan memberikan solusi permasalahan sosial di masyarakat, tentunya dengan prinsip-prinsip kewirausahaan.

Durasi pendaftaran DRC 2 cukup lama, yakni mulai 20 Oktober 2015 hingga 20 Januari 2015. Mengenai pendaftaran, form dan lain-lain, bisa didapatkan di website Datsun Indonesia. Berminat? Siapa tahu kali ini giliran wirausaha yang kamu cetuskan yang akan dikembangkan Datsun. Segera ikuti DRC 2 dan kembangkan usahamu!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio