Porsche Vision Renndienst : MPV Listrik Dari Porsche!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Porsche Vision Renndienst : MPV Listrik Dari Porsche!
0  komentar

Autonetmagz.com – Kalau kalian mendengar nama Porsche, tak pernah terpikirkan kan kalau pabrikan asal Jerman ini bakal membuat sebuah mobil berjenis Minivan? Well, bagi kalian para purist jangan kaget ya, karena Porsche baru saja merilis mobil konsep terbarunya yakni Porsche Vision Renndienst. Penasaran kan mobil konsep terbarunya Porsche kayak gimana? Yuk kita bahas.

Nah, Porsche Vision Renndienst bakalan jadi mobil one off saja, jadi Porsche hanya membuat satu unit. Pertama dibuat pada tahun 2018, mobil ini bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana sebuah minivan akan terlihat kalau di design oleh Porsche. Tim desainer Porsche mengambil inspirasi dari pesawat luar angkasa untuk mendesain mobil ini. Ditambah dengan gaya bahasa terkininya Porsche, Minivan konsep Porsche ini terlihat sangat futuristis.

Desain eksterior dari mobil ini memiliki garis-garis yang tidak agresif, lampu-lampunya pun berbentuk minimalis dan kacanya yang frameless membuatnya terlihat 100 tahun lebih canggih ketimbang mobil-mobil sekarang. Soal interiornya, Porsche tidak menunjukkan gambar apapun tapi sebuah laporan menyatakan kalau kabin mobil ini memiliki konfigurasi duduk seperti Mclaren F1. Yes berarti ada satu kursi di posisi tengah memberikan esensi menyetir mobil Formula 1, serta dua kursi di kanan dan kiri untuk dua penumpang. Tapi karena ini Minivan dimana ia harus praktikal, Porsche menambahkan tiga kursi tambahan di belakang. Very impressive!

Bisa dibilang Porsche telah mendesain sebuah minivan yang sangat sleek dan futuristis. Walaupun ia hanya konsep, kita sudah bisa membayangkan bagaimana sebuah mobil keluarga akan terlihat jika didesain oleh salah satu manufaktur mobil performance terbaik di Jerman, Porsche.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: