Porsche Macan Indonesia, 2 Hari Lagi Meluncur!

by  in Mobil Baru&Porsche
Porsche Macan Indonesia, 2 Hari Lagi Meluncur!
0  komentar

Porsche Macan Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Bagi Anda penggemarmobil sport premium dari Eropa, Porschemelaluidistributorresminya yaitu PTEurokarsArthaUtamabaru-baru inimengumumkanacarapeluncuranPorscheMacan yang akan dilaksanakan di sebuah restoranterkemuka diSCBDJakarta Kamis 5 Juni besok,setelah sebelumnya untuk kawasan Asia Tenggara, Porsche Macan ini pernah di preview di BangkokMotor Show 2014 beberapabulan yang lalu.

Kami rasaNew PorscheMacan sebagai mobil pertama dari Porsche yang menggunakan nama dari bahasa Indonesia dan banyak dijuluki orang sebagaiCayenneJunior, untuk pasar Indonesia akantersedia dalam mesin 2.0liter saja demi menghindaripajaktinggiyang diterapkanoleh pemerintah Indonesia. Mesin dengan inlinewith turbocharger ini mampumenghasilkan tenaga sebesar237PS(174 kW; 234bhp) pada putaran 5.0006.800rpm.

Launching Porsche Macan di Indonesia

Tapitidak menutupkemungkinan, Eurokars selaku APM akan memasukan juga Porsche Macan dengan kapasitasmesin yang lebih tinggidengan nama Porsche MacanSyang di sokong mesin 3.0 literV6TwinTurbodengan tenaga lebih besar yaitu 340PS(250 kW; 335bhp) pada5.5006.500rpm. Macan S ini disediakan untukmereka yang menyukai mobil dengan performa tinggi.

Penasaran dengan ulasan lengkap dan foto-foto Porsche Macan Indonesia? Stay tune terus di AutonetMagzuntuk peluncuran Porsche Macan di Indonesia Kamis besok!.

Read Prev:
Read Next:
  • versi murahnya kapan meluncur mas 😀

  • rizki

    Sayang versi diesel gak masuk, padahal ada pertadex