Inilah Porsche Macan yang Dijual di Indonesia

by  in Mobil Baru&Porsche
Inilah Porsche Macan yang Dijual di Indonesia
0  komentar

Porsche Macan Indonesia#Jakarta, #AutonetMagzAkhirnya setelah Porsche Cayenne dan Panamera merasakan aspal jalanan Indonesia, kini giliran New Porsche Macan yang pada Kamis (6/6) kemarin diluncurkan di bilangan SCBD Jakarta. Ya Macan memang nama dari bahasa Indonesia yang dipilih oleh Porsche untuk mewakili karakter kuat, lincah sesuai dengan tagline nya, “Life Intensified”.

The New Macan adalah sport compact SUV yang dibuat oleh Porsche untuk membawa karakter mobil sport dan menggabungkannya dengan fleksibilitas ala sebuah SUV. Penggabungan kedua karakter ini akhirnya tercipta sebuah mobil sport berwujud SUV yang cocok untuk harian.

Harga Porsche Macan Indonesia

Sebagai awal, Porsche Indonesia menawarkan tiga versi Macan untuk pasar Indonesia, yang pertama adalah Macan dengan 2.0 liter inline 4-silinder yang memproduksi tenaga 237hp dan torsi 350 Nm yang dapat membawa lari Macan ini dari 0 – 100km/jam dalam hitungan 6,9 detik.

Yang kedua adalah Macan S dengan mesin 3.0 liter V6 yang dapat memuntahkan tenaga lebih besar di angka 340hp dan torsi 460 Nm. Lebih cepat dari Macan standar, Macan S ini dari 0 – 100km/jam dalam 5,4 detik.

Mesin Porsche Macan Turbo

Sedangkan yang terakhir adalah Macan Turbo dengan mesin 3.6 liter V6, bertenaga lebih kuat yaitu 400hp dan torsi 550 Nm. Untuk Porsche Macan Turbo ini dari 0 – 100km/jam hanya membutuhkan waktu 4,8 detik saja!.

Semua seri Porsche Macan tersedia dalam transmisi otomatis PDK (Porsche Doppel Kupplung), bahasa lain dari dual clutch atau kopling ganda. Dengan All Wheel Drive system, menggunakan air suspensi yang oleh Porsche dinamakan Porsche Active Suspension Management (PASM) serta Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) untuk memaksimalkan handling layaknya sebuah mobil sport.

Interior Porsche Macan Turbo Dashboard

Di bagian interior, jok dan dashboard telah dilapis Alcantara yaitu bahan kulit berkualitas tinggi, aksen kayu pada door trim, AC dengan climate control, sistem navigasi, buka tutup pintu dengan kontrol elektrik, panoramic sun-roof dan untuk entertainment, audio system nya sudah dibekali hard disk sebesar 40GB dengan tata suara audio berkualitas tinggi yang didukung merek audio terkemuka yaitu Bose dan Burmester.

The New Porsche Macan Indonesia akan tersedia di semua jaringan dealer Porsche di Indonesia dengan harga 1 miliar Rupiah dan 1,9 miliar Rupiah untuk Porsche Macan Turbo. Auum,..!

Read Prev:
Read Next:
  • Hmmm

    pengen…

  • Wiih…porsche diharga 1m?? Bisa porak poranda nih pasar lexus, evoque, x5, m class, tampangnya manis + modern + sangar, komplitlah