Porsche Cars And Coffee Edisi Ketiga Berlanjut Ke Bandung

by  in Berita&Merek Mobil&Mobil Baru
Porsche Cars And Coffee Edisi Ketiga Berlanjut Ke Bandung
0  komentar

Autonetmagz.com – Bulan lalu, Porsche Indonesia baru saja menyelenggarakan acara Porsche Cars and Coffee kedua di Surabaya. Setelah kesuksesan acara tersebut Porsche Indonesia bakal menyelenggarakan ajang Cars and Coffee yang ketiga, kali ini di kota Bandung.

Sebagai bagian dari Porsche Experience, acara ini terbuka untuk umum dan publik bisa merasakan mobil-mobil Porsche secara personal. Ada tiga model yang bakal mejeng di acara ini yakni Porsche Macan, Porsche Cayenne dan Porsche Cayman GTS. Jason Broome selaku Managing Director Porsche Indonesia menyatakan bahwa cara terbaik bagi konsumen untuk merasakan pengalaman Porsche adalah dengan mengemudikan sebuah Porsche. Beliau menambahkan kalau Porsche Indonesia sangat antusias untuk menawarkan Porsche Experience seperti yang ada pada acara Cars and Coffee di Surabaya bulan lalu.

Nah bagi kalian yang ingin datang ke acara ini dan merasakan langsung bagaimana mengendarai sebuah Porsche, bisa langsung saja ke KeepKeep / Sejiwa A Stand yang terletak di Jl. Kiputih No. 1 Bandung. Acara akan dimulai pada pukul 8 pagi hingga jam 12:30 petang pada tanggal 29 November mendatang. Kedepannya Porsche Indonesia berencana mengadakan acara Cars and Coffee ini secara rutin sepanjang tahun untuk bisa melayani konsumen Indonesia yang ingin merasakan dan menjadi customer terbaru Porsche. Strategi Porsche dalam mengadakan Cars and Coffee merupakan hal bagus untuk menaikkan brand image-nya dalam kalangan masyarakat Indonesia.

Apakah kalian tertarik untuk datang ke acara Cars and Coffee Porsche Indonesia di Bandung 29 November mendatang? Tulis di kolom komentar ya

Read Prev:
Read Next: