Cars & Coffee : PDKT Porsche ke Publik Surabaya!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Cars & Coffee : PDKT Porsche ke Publik Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu rakyat jelata yang menghuni Kota Pahlawan, mungkin melihat sebuah Porsche sudah menjadi sebuah kesukaan tersendiri. Namun, bagaimana dengan mengendarai langsung sebuah Porsche secara cuma – cuma? Tentu ini adalah momen yang langka. Yap, Porsche Center Surabaya bersama dengan Porsche Indonesia baru – baru ini membuka momen emas tersebut kepada publik Kota Pahlawan, Surabaya.

Jadi, pihak Porsche Indonesia dan Porsche Center Surabaya menggelar acara Cars & Coffee di Monopole, The Rosebay, Graha Family Surabaya. Dalam acara tersebut, pihak Porsche Center Surabaya menghadirkan 3 unit mobil untuk bisa dicoba oleh pengunjung. Mobil pertama adalah Porsche Cayman, yang kedua adalah Porsche Macan, dan terakhir ada Porsche Cayenne. Acara tersebut berlangsung pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 lalu dari jam 7 pagi sampai 12 tengah hari. Lho, jadi kalian sudah tidak bisa mencoba unit Porsche lagi sekarang? Tenang saja, karena acaranya sampai saat ini masih berlangsung kok, hanya saja lokasinya beralih ke Porsche Centre Surabaya di Jalan Adityawarman.

Acara di diler Porsche tersebut berlangsung mulai tanggal 19 sampai 25 Oktober, yang dimulai jam 9 pagi sampai 5 petang setiap harinya. Jadi, kalau kalian berminat, kalian bisa langsung melipir ke daerah sekitar Sutos di jam – jam tersebut. “Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia. “Semangat untuk Porsche tertanam jauh di
dalam komunitas – dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar semangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia
“, ujarnya. Tim AutonetMagz sendiri juga sempat mencoba unit Porsche Cayenne dalam kesempatan ini.

Seumpama kalian berhalangan dengan momen kali ini, kalian tak perlu kuatir. Karena pihak Porsche akan menjadikan momen Cars & Coffee ini menjadi acara rutin di kalender acara Porsche selanjutnya. “Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan; kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami. Acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak tamu mengemudikan Porsche – Saya yakin bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan”, tutup Jason.

Jadi, apa pendapat kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: