Porsche Berencana Membuat Roadster Entry Level?

Porsche Berencana Membuat Roadster Entry Level?
0  komentar

Porsche Boxster 2014AutonetMagz – Seperti yang kita tahu, Porsche Cayman dan Porsche Boxster adalah sportcar entry level dari Porsche selama beberapa tahun terakhir. Namun sepertinya kedua mobil tersebut tak akan menjadi entry level lagi, sebab dikabarkan Porsche sedang membuat mobil baru yang akan diposisikan di bawah kedua mobil tersebut.

Porsche-Boxster-Side

Tak banyak info yang tersebar soal mobil baru ini. Roadster ini renacananya akan dikembangkan  dengan menggunakan basis Boxster, dengan wheelbase yang sama namun akan dirancang lebih pendek dari Boxster. Penggunaan mesin juga menjadi perhatian Porsche, sebab mereka mempertahankan layout mid-engine layaknya Boxster, namun unit yang diprediksi akan menghuni engine bay roadster tersebut adalah mesin boxer 4 silinder terbaru dari Porsche. Berkapasitas 2 liter dan diperkuat turbo, outputnya mencapai 286 HP dan torsi mencapai 280 Nm. Oh ya, bobot dan harga mobil ini juga akan disetting untuk bertengger di bawah level Boxster.

Porsche-Boxster-Rear

Konon, label yang akan disanding mobil ini adalah Porsche 718, seperti mobil balap Porsche di tahun 1960-an. Kapankah mobil ini akan siap diperkenalkan? Kita tunggu saja, sebab rencananya di tahun 2016 mobil ini akan selesai. Bikin penasaran aja yah!

Read Prev:
Read Next: