Jreng, Inilah Penampakan Toyota Agya Facelift 2017!

Jreng, Inilah Penampakan Toyota Agya Facelift 2017!
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski daftar penyegaran LCGC di tahun 2017 ini dimulai dengan diresmikannya Datsun GO Panca SV (Special Version) di Bandung beberapa bulan lalu, Toyo-Dai berniat merebut spotlight dari Datsun dan membuat perhatian tertuju ke arah mereka berdua. Seraya dengan mengucurnya kabar mengenai Toyota Agya dan Daihatsu Ayla baru, semua bersiaga akan hadirnya duet LCGC Astra yang konon akan meluncur dalam waktu dekat.

Nah, sekarang anda berhak melihat sosok utuh dan asli dari Toyota Agya Facelift 2017. Seperti bocoran yang sudah kami sampaikan kemarin, headlamp-nya sudah memakai projector dan sebuah LED di dalamnya. Lumayan bukan untuk menggertak Karimun Wagon R GS? Desain bumpernya mirip Toyota Calya, nmun dengan detailing aksen hitam baru yang menyambung ke lampu kabutnya. Oh ya, warna kuning itu bakal jadi hero color sepertinya.

Pelek baru dengan finishing two-tone cukup kelihatan bagus dan sedikit menaikkan levelnya. Tampilan samping ramai oleh kehadiran talang air, side body moulding dan sein di spion. Pada buritan, Toyota Agya 2017 tampil dengan bumper belakang baru dan lampu belakang LED yang desainnya sedikit menyerupai Honda Mobilio dan Subaru Impreza, yakni model taring drakula atau taring vampir.

Tidak ada foto interiornya, namun menurut bocoran yang sudah mengudara kemarin, akan ada fitur Bluetooth baru di head unit Toyota Agya 2017. Fitur-fitur yang tercanggih sudah pasti bakal ada di varian termahal saja, dan mungkin mobil yang anda lihat ini adalah Agya termahal. Yakin deh, soalnya ada logo TRD S di pintu bagasinya. Di bumpernya, ada sepasang sensor parkir asli.

Mesin lama 1.000 cc 3 silinder akan digantikan perannya oleh mesin 1.200 cc 4 silinder yang sama dengan Toyota Calya, jadi tak mustahil jika ia sudah mengusung Dual VVT-i. Tentu kami mengharap adanya ABS, EBD, airbags dan rating crash test yang bagus, namun di balik itu semua, semoga kenaikan harganya tidak gila-gilaan. Apa opinimu tentang Toyota Agya facelift 2017 ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: