Piala Red Bull Racing yang Dicuri Ditemukan 20 Buah di Dasar Danau!

Piala Red Bull Racing yang Dicuri Ditemukan 20 Buah di Dasar Danau!
0  komentar
Cover-Red-Bull-Racing

AutonetMagz.com – Beberapa Minggu lalu, dunia motorsport F1 dihebohkan dengan berita pencurian 60 piala dari markas Red Bull Racing oleh 6 orang tak dikenal menggunakan kendaraan 4×4. Berhari-hari lamanya Red Bull Racing dan polisi setempat berusaha melacak pencuri dan piala mereka yang berharga, dan akhirnya mereka bisa menemukan sebagian piala mereka di tempat yang mungkin tak terduga oleh siapapun, yaitu di dasar danau.

Seperti diberitakan oleh situs Jalopnik, sebanyak 20 piala yang ditenggelamkan di dasar danau Horseshoe itu telah diangkat dan hampir semuanya ditemukan dalam kondisi rusak. Kepolisian Thames Valley awalnya menduga motif pelaku adalah untuk mencairkan seluruh piala dan menjualnya sebagai logam mentah.

Piala-Red-Bull-Racing-Dicuri

Masih khawatir dengan kondisi 40 piala lainnya, prinsipal tim Red Bull racing mengatakan mereka akan mengamankan 20 piala yang berhasil ditemukan ini dan akan membuat replikanya untuk keperluan display, sehingga kasus ini tak perlu terjadi lagi.

Danau tempat ditemukannya piala-piala ini berjarak 53 kilometer dari London, dan polisi akan terus mencari informasi terkait orang-orang mencurigakan yang diduga terlibat dalam kasus pencurian ini. Semoga piala lainnya ditemukan dalam kondisi utuh ya!

Read Prev:
Read Next: