Edan, 9 Mobil Untuk Shooting Film James Bond Terbaru Dicuri!

by  in International&Land Rover
Edan, 9 Mobil Untuk Shooting Film James Bond Terbaru Dicuri!
0  komentar

Mobil baru film James Bond terbaru Spectre hilang dicuriAutonetMagz – Film James Bond seringkali menjadi ajang pamer dari line-up mobil-mobil terbaru atau concept bagi beberapa merk terkenal, seperti diantaranya BMW, Aston Martin, Bentley, Audi, Alfa Romeo, Rolls Royce, Ford, Jaguar dan Land Rover.

Film James Bond terbaru yang berjudul “Spectre” sedang dalam proses pembuatan, namun ternyata pembuatan film tersebut tidak akan berjalan mulus karena 9 mobil yang akan digunakan dalam pembuatan film tersebut hilang digondol maling (nahloh, bukan Indonesia doang kan yang banyak malingnya).

5 dari 9 mobil yang dicuri di dekat Dusseldorf Jerman tersebut adalah Range Rover Sport SUV. Memang, Range Rover adalah salah satu mobil yang paling banyak di curi di Eropa saat ini karena harga jual kembalinya yang sangat mahal.

Range Rover Sport wallpaper

Polisi mengambil investigasi penuh terhadap kasus tersebut, karena ini bukan pencurian biasa, melainkan propert film yang bisa berpengaruh terhadap banyak hal dalam produksi film tersebut. Apalagi beberapa minggu lalu Sony baru saja mengalami cyberattack yang mengakibatkan script dari Film Spectre bocor. Apa mungkin ini adalah ulah dari orang yang sengaja ingin memperlambat jadwal rilis film James Bond?

Sampai saat ini, produser dari Film Spectre belum memberikan pernyataan bahwa apakah film akan diundur karena hilangnya mobil yang dipakai James Bond untuk shooting, semoga saja film ke-24 James Bond ini tetap rilis sesuai jadwal.

Read Prev:
Read Next: