Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru Dirilis di Jerman, Edisi Spesial 25 Tahun

Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru Dirilis di Jerman, Edisi Spesial 25 Tahun
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes-Benz akhirnya melengkapi lini produk dari Mercedes Benz E-Class generasi terbaru dengan merilis versi cabriolet dari medium sedan ini. Mercedes-Benz E-Class Cabriolet sendiri dirilis di Jerman pada minggu lalu.

Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru akan sampai ke tangan konsumen pada bulan September 2017 nanti dengan harga termurah mulai dari 54.228 Euro atau setara 804 juta Rupiah. Dan harga tersebut adalah untuk Mercedes-Benz E200 Cabriolet yang memiliki tenaga maksimal di angka 181 hp dan torsi maksimal di angka 300 Nm. Sedangkan untuk varian lain dari Mercedes-Benz E-Class yang mendapatkan versi cabriolet adalah Mercedes-Benz E300, Mercedes-Benz E400 4MATIC, Mercedes-Benz E220d, dan Mercedes-Benz E350d 4MATIC.

Beberapa fitur yang diusung oleh Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru adalah panel instrumen yang memiliki ukuran yang lebar lengkap dengan wide range assistance systemsmartphone integration dengan wireless chargingAir Body Control air suspension, dan beberapa fitur lainnya. Sedangkan untuk bagian kanvas atas dari Mercedes-Benz E-Class Cabriolet memiliki empat pilihan warna antara lain adalah warna merah, hitam, coklat tua dan biru tua.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet juga mendapatkan pilihan fitur lain yang bisa dibeli terpisah seperti AirCap electric draught-stop system dan the AirScarf neck-level heating system. Kehadiran Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru selain melengkapi lini produk dari E-Class namun juga memperingati 25 tahun sudah Mercedes E-Class Cabriolet mengaspal. Dan untuk itu, Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru juga mendapatkan versi khusus dengan warna spesial rubellite red dan iridium silver yang dipadukan dengan bahan softtop berwarna merah gelap dan juga velg berdiameter 20 inci.

Beberapa kelengkapan lain macam macchiato beige seats, Magic Vision Control, AirScarf, dan AirCap diberikan untuk versi ulang tahun perak ini yang masuk di dalam paketnya tanpa perlu menambah biaya lainnya. Detail terakhir adalah adanya emblem 25th Anniversary pada sayap belakang dan juga di bagian tengah dari dashboard. Untuk varian spesial ulang tahun ini, Mercedes-Benz mematok harga 11.305 Euro atau setara 167,7 juta Rupiah untuk paket ini.

Bagaimana menurut kalian kehadiran Mercedes E-Class Cabriolet Terbaru ini? Sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: