Piaggio Indonesia Dekatkan Diri Dengan Konsumen di Surabaya

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Piaggio Indonesia Dekatkan Diri Dengan Konsumen di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Piaggio Indonesia (PI) sebagai Agen Pemegang Merk dari Piaggio dan Vespa kembali mengadakan acara untuk mendekatkan diri mereka dengan konsumen – konsumen mereka, dan kali ini gelaran yang mereka buat tidak lagi di kawasan Jabodetabek melainkan agak jauh ke timur, lebih tepatnya di Surabaya. Yap, Pihak Piaggio Indonesia mengadakan sebuah pameran yang membawa salah satu produk terbaru mereka yaitu Vespa Primavera Yacht Club untuk dipajang di atrium Tunjungan Plaza 1, Surabaya. Seperti apa acara ini? Yuk kita bahas.

Jadi, bersamaan dengan acara ini, pihak Piaggio Indonesia juga mengundang Media yang ada di Surabaya termasuk AutonetMagz untuk turut hadir di dalam acara Media Gathering di Mr Fox, Tunjungan Plaza 5, Surabaya. Dalam kesempatan tersebut, Public Relation & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal menyebutkan bahwa eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayanan pelanggan yang berkualitas, yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Pihaknya juga antusias dan optimis, bahwa gaya hidup masyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota Pahlawan ini.

Turut hadir pula di kegiatan ini adalah Presdir dari PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega. Mr Marco juga terlihat asyik untuk berdiskusi dengan para awak media, dan di kesempatan ini juga Mr Marco memperkenalkan Vespa Primavera Yacht Club, sebuah versi limited edition terbaru dari Vespa Indonesia. Saat ditanya berapa jumlah unit dari Vespa Primavera Yacht Club, Mr Marco sendiri enggan membeberkan jumlahnya, namun beliau mengatakan bahwa pihak Vespa menghargai arti kata ‘limited’ dan benar – benar menjaganya supaya selalu spesial. Secara total, unit Vespa Primavera Yacht Club hanya kurang dari 10% Vespa yang dipasok ke Indonesia. Oiya, FYI, jika kalian ingat, ada sebuah model limited edition lainnya yang sempat diperkenalkan oleh Pihak Vespa yaitu Vespa Sprint Carbon, dan ternyata produk tersebut sudah sold out semua unitnya.

Nah, pameran mall to mall di Tunjungan Plaza 1 Surabaya ini sendiri akan berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang, dan yang menarik, pihak Piaggio Indonesia juga menyediakan sesi test ride untuk para calon konsumennya. Tak hanya itu, Marco juga menambahkan bahwa mereka memberikan apresiasi dengan menghadirkan konsep booth yang dibuat semirip mungkin dengan showroom mereka yang ada di Tunjungan Plaza 5, termasuk kelengkapan produk yang dibawa termasuk aksesoris dan juga merchandise. Pihak Piaggio Indonesia juga memberikan beberapa promo khusus untuk para calon konsumen mereka yang membeli produk – produk Vespa di gelaran ini. Mall to Mall Exhibition ini juga merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian arek – arek Suroboyo. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh produk – produk dari Piaggio Indonesia, khususnya Vespa Primavera Yacht Club terbaru. Btw, Vespa Primavera Yacht Club sendiri unitnya baru ada di Surabaya lho, unit awal motor ini langsung dibawa ke Surabaya untuk menjadi bintang utama dari pameran ini. Yuk main – main kesana, lek aku uwes wingi.

Read Prev:
Read Next: