PEVS 2023 : Mandiri Tunas Finance Hadir Untuk Bidik Pertumbuhan Mobil Listrik

by  in  Berita & Event & Nasional
PEVS 2023 : Mandiri Tunas Finance Hadir Untuk Bidik Pertumbuhan Mobil Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, pemerintah tengah serius mengembangkan ekosistem kendaraan listrik berbasis baterai (KLBB). Penggunaan kendaraan listrik diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mengendalikan pencemaran lingkungan, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Bersamaan dengan hal tersebut, PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya mobil listrik di Indonesia.

Potensinya Menjanjikan

Mandiri Tunas Finanace kembali berpartisipasi dalam ajang pameran mobil listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran pada 17 – 21 Mei 2023, ajang ini merupakan wadah untuk berkumpulnya kendaraan listrik untuk saling memperkenalkan diri. Pada PEVS ini juga, Mandiri Tunas Finance memberikan berbagai penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dan penawaran manarik dari produk multiguna Cash Aja.

Puji Syukur kali ini MTF kambai menjadi official leasing partner untuk Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 sebagai program pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif khususnya kendaraan listrik di Indonesia. MTF yakin potensi mobil listrik di Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya PEVS 2023 ini kami dapat terus memenuhi kebutuhan customer satia MTF terutama bagi yang ingin memiliki mobil dengan harga yang kompetitif serta benefit yang menarik tentunya secara fast and easy” Kata Pinohadi G. Sumardi selaku Direktur Utama Mandiri Tunas Finance

Ada Promo Khusus

Promo yang ditawarkan Mandiri Tunas Finance pada pameran kali ini ialah penawaran khusus untuk pembelian mobil baru berupa bungan flat 0% untuk masa tenor 1 tahun, admin Rp 1, serta kesempatan untuk mendapatkan logam mulia seberat 2 gram dan e-voucher hingga Rp 1 juta. Selain itu, jika menggunakan Cash Aja ada kenutungan berupa bunga spesial 0,56% per bulan untuk tenor 1 tahun dan e-voucher hingga Rp 1 juta. Syarat dan ketentuan berlaku.

Read Prev:
Read Next: