Peserta Babak Akhir Subaru Palm Challenge Mulai Beguguran!

Peserta Babak Akhir Subaru Palm Challenge Mulai Beguguran!
0  komentar
Cover-Subaru-Palm-Challenge-Final

AutonetMagz.com – Di ajang The Asian Face-Off Subaru Palm Challenge yang berlokasi di Nge Ann City, Singapura sudah mencapai hari ketiga. Para peserta kompetisi endurance dengan berdiri memegang mobil selama mungkin untuk mendapatkan Subaru XV STI Performance Edition pun satu-satu mulai tak kuasa menahan lelah hingga akhirnya harus kalah di tengah jalan. Menurut perkembangan terkini, kontestan yang paling gigih adalah kontestan dari Vietnam dengan 5 orang tersisa, lalu dari Filipina dan Thailand hanya sisa 4 orang.

Subaru-Palm-Challenge-XV-STI-Singapura

Seorang insinyur Vietnam berusia 27 tahun , Mr Nguyen Thanh Tan percaya bahwa pemenang tahun ini merupakan kontestan regional Vietnam atau Thailand . “Alasan mengapa Vietnam memiliki jumlah tertinggi dari kontestan REGIONAL yang tersisa adalah karena semangat kami. Kami bekerja sama sebagai satu negara dan akan terus menginspirasi, memotivasi dan menyadarkan satu sama lain melalui tantangan ini,” kata Nguyen Thanh Tan . “Saya kira kontestan Singapura tidak akan memenangkan mobil tahun ini. Akhirnya inilah waktu bagi kontestan regional untuk membawa pulang hadiah utama, “ tambahnya.

Subaru-Palm-Challenge-The-Asian-Face-Off-Singapura

Lain lagi dengan Kontestan berusia 50 tahun dari Singapura , Mr Jai Shanker , sangat tidak setuju mengenai pendapat bahwa kontestan regional yang akan menang dan percaya bahwa strateginya akan meloloskanya hingga akhir . ” Kontestan lokal telah menang setiap tahun dan hal yang sama akan terjadi lagi tahun ini , “ kata Shanker. ” Tantangan ini adalah tentang daya tahan mental dan saya terus-menerus mendorong diri untuk mematahkan hambatan mental. Untuk melakukan hal ini , saya fokus pada hal positif yang saya nantikan, seperti waktu istirahat setiap enam jam,” dia menambahkan.

Peserta-Subaru-Palm-Challenge-dari-Indonesia

Bagaimana tentang kontestan dari Indonesia? Sayangnya, kami tak mendapat info mengenai berapa sisa peserta dari tanah air yang masih berjuang hingga tetes peluh terakhir. Ada kemungkinan seluruh peserta Indonesia sudah gugur atau masih tersisa sekitar 3,2 atau 1 orang saja. Duh, semoga yang terbaik yang menang!

Read Prev:
Read Next: