Persiapkan Kedatangan Chiron, Bugatti Buat Showroom Baru

Persiapkan Kedatangan Chiron, Bugatti Buat Showroom Baru
0  komentar
showroom bugatti

AutonetMagz.com – Bugatti ini seperti pasutri baru yang sedang senang-senangnya mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kelahiran anak barunya. Jika orang tua biasanya menyiapkan kamar baru untuk dihuni oleh anaknya nanti, Bugatti juga demikian. Tidak hanya mempersiapkan hypercar baru yang dinamai Chiron hingga saatnya diluncurkan tiba, namun fasilitas penunjang juga didukung dengan dibuatnya sebuah showroom baru.

Ya, mungkin Bugatti sudah punya beberapa showroom, tapi yang ini diklaim sebagai showroom pertama yang menganut bahasa desain baru Bugatti, seperti pada Chiron yang konon mengadopsi desain yang berbeda dengan Veyron. Showroom baru ini sekarang hanya ada di Manhattan dan Flordia, tapi bakal meluas ke Munich, Tokyo, Monaco dan beberapa negara lainnya.

Bugatti Lifestyle Boutique in London

“Konsep showroom kami memungkinkan orang untuk mendapatkan esnesi nilai-nilai merek kami, baik itu seni, bentuk, teknis dan memancarkan pesona Molsheim ke dunia. Kami telah menciptakan suasana eksklusif dan mewah bagi pelanggan, berfokus pada daya tarik teknis merek kami dan tradisi yang panjang dan mengesankan,” kata Dr. Stefan Brungs, anggota jajaran manajemen pusat Bugatti mengenai showroom barunya ini.

Fasilitasnya pastinya standar Bugatti, di mana konsumen Bugatti boleh melihat mobilnya secara detail dan bisa memilih sendiri Bugatti pesanannya mau dipersonalisasikan seperti apa, dengan pilihan kombinasi warna, bahan interior dan lain-lain. Jangan lupa, dengan showroom baru, konsumen juga bisa membayangkan bakal seperti apa Bugatti di masa depan.

showroom baru bugatti

Sekarang, Bugatti punya 27 dealer yang tersebar di 13 negara di dunia. Apa showroom Bugatti bakal mampir di Indonesia. Yah, untuk waktu dekat sih jawabannya hanya 2 kata saja : Jangan Harap. Tapi kalau begini jadi penasaran ingin main ke showroom Bugatti sih. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: