Penampakan Bugatti Chiron Tertangkap Jelas Tanpa Penyamaran, Mirip Bugatti Vision GT!

Penampakan Bugatti Chiron Tertangkap Jelas Tanpa Penyamaran, Mirip Bugatti Vision GT!
0  komentar

bugatti chiron spy shot
AutonetMagz.com – Sebelum saya buka artikel ini, pertama kami mohon maaf bila ada beberapa artikel di sekitar hari Kamis-Jumat yang menghilang dari web kami. Hal itu dikarenakan kami harus berjibaku dengan traffic yang semakin tinggi dan harus melakukan migrasi server. Saat migrasi, rupanya ada beberapa artikel yang ketinggalan, tapi akan kami post kembali beberapa hari ke depan jika anda masih membutuhkannya.

Kembali ke topik. Masih lama sebenarnya bagi Bugatti untuk mengizinkan publik untuk melihat seperti apa bentuk hypercar penerus Veyron, yakni Chiron. Beberapa konsumen potensial berkantong tebal sih sebenarnya sudah melihatnya, tapi tidak diperbolehkan mengabadikannya via kamera. Untungnya, kamera dari tim SupercarKids berhasil menangkap foto anak Veyron tersebut.
bugatti chiron spy shot side
Makin mantap lagi karena mobil yang disinyalir sebagai Bugatti Chiron tersebut nyaris tak ditutupi stiker penyamaran sama sekali. Desainnya masih khas Bugatti, dengan profil samping yang memiliki lekukan melengkung besar seperti huruf C, bodi rendah, gemuk dan lebar dan (kemungkinan) gril tapal kuda khas Bugatti. Sayangnya, foto ini tampak belakang dan samping saja, tidak tahu bagian depannya seperti apa.

Pasti ada yang berpikir,”Kayaknya pernah ngeliat Buggati yang mirip ini deh, tapi di mana ya?” Ya, anda benar, jika merasa pernah melihat mobil yang bentuknya mirip dengan prototype Chiron ini, mobil itu bisa dipastikan adalah Buggati Vision Gran Turismo Concept yang bentuknya brutal itu. Jadi kalau mau membayangkan penampakan Chiron, coba cerna dulu saja desain Bugatti Vision GT.
bugatti-vision-gran-turismo-belakang
Mesin Veyron berspek 8.000 cc W16 dengan 4 turbo bakal tetap dipakai, tapi bakal diperas energinya hingga mampu menyentuh 1.500 hp. Ditambah bantuan motor listrik, beberapa pihak mengklaim kecepatan puncaknya akan lebih sadis lagi, sanggup menyentuh 290 mph atau 464 km/h. Jelas, bakal jadi PR berat buat rivalnya, Koenigsegg Regera untuk bersaing dengan Bugatti Chiron.
bugatti-vision-gran-turismo-depan
Harga jual Chiron bagaimana? Ya pasti naik, minimal $2,2 juta alias sekitar 30,56 M Rupiah, belum kalau ada versi lainnya nanti seperti Super Sport, Gran Vitesse, L’or Blanc dan lain-lain. Perawatannya pun sepertinya bakal lebih mahal dari Veyron, karena banyak komponen baru termasuk motor listrik dan tenaga lebih besar. ( Baca artikel : Seberapa Mahal Ongkos Memelihara Bugatti Veyron? Ini Dia Rincian Biayanya!)
Bagaimana menurutmu sekilas sosok Bugatti Chiron ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • otomoto

    dr smping gt spano bgt..

  • DerriRahma

    30M++ duit smua tuh….