Hyundai Community Gathering 2014 Ajak Pecinta Mobil Hyundai Mencicipi New Tucson

by  in  Hyundai & Klub dan Komunitas & Mobil Baru
Hyundai Community Gathering 2014 Ajak Pecinta Mobil Hyundai Mencicipi New Tucson
0  komentar

Hyundai Club Indonesia kopdar gathering 2014Jakarta, AutonetMagz – PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 yang diadakan di Superbowl The Breeze, BSD Green office park BSD City, pada tanggal 15 Mei 2014 kemarin. Di acara ini berkumpul klub-klub mobil Hyundai diantaranya AtoZ Club, AFCI (Accent Family Club), HACK (Hyundai Accent Community Kaskuser), Gravity (Grand Avega Community), TFC (Trajet Family Club), SOCI (Santa Fe Owners Club Indonesia), Accenter, Hid (Hyundai i20 Driver), Inago (Indonesia Getz Owner), Antrac (Elantra Community) dan KOI (Korea Otomotif Indonesia).

Di acara ini peserta berkesempatan melakukan test drive Hyundai Tucson Facelift 2014 yang disediakan 5 unit oleh Hyundai Indonesia. Hyundai Tucson mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari peserta test drive, terutama tampilannya yang semakin gahar mengingatkan kita pada Hyundai Santa Fe.

Hyundai Club Indonesia Gathering sambil test drive New Hyundai Tucson facelift 2014

Hyundai Tucson the Next Generation dibekali mesin baru dengan kode NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc, tenaganya mencapai 158ps pada 6200rpm disalurkan ke tranmisi 6 Speed automatic Shiftronic. Selain itu beberapa ornamen eksterior beserta fiturnya juga bertambah seperti fog lamp menyatu dengan bumper serta dilengkapi dengan Daytime Running Lights, New Honeycomb Bold Hexagonal Grille, lampu depan dengan HID Bi-Xenon dan Rectangle Bi-Projector Headlamp ditambah LED yang diletakan layaknya Eyebrows serta Electric Outside Folding Mirror dengan LED Turning Signal dan New LED Rear Combination Lamp. Selain itu sudah terdapat kamera mundur yang terdapat di kaca spion tengah dalam.

Klub Mobil Hyundai

Acara gathering atau kumpul-kumpul para pengguna mobil Hyundai ini selain mempererat persaudaran antar sesama pengguna dan pemilik mobil Hyundai juga memberikan rasa percaya diri kepada pengguna mobil Hyundai dengan memberikan kesempatan mencoba mobil-mobil terbaru mereka yang memiliki kecanggihan dan kenyamanan kelas dunia.

Read Prev:
Read Next: