Perkuat Jaringan Diler di Indonesia, Chery Gelar Investor Summit Meeting

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perkuat Jaringan Diler di Indonesia, Chery Gelar Investor Summit Meeting
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menegaskan komitmennya dalam memperkuat jaringan dealer di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggelar Investor Summit Meeting di Hotel Westin, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 34 dealer group yang telah menjalin kerja sama dengan Chery dan 26 dealer yang tengah menjajaki kemungkinan kerjasama baru dengan Chery.

Jalannya Acara

Chen Cunqing, selaku presiden PT Chery Sales Indonesia membuka acara dengan sambutan kepada mitra
dealer Chery di Indonesia, dilanjutkan oleh Qu Jizong selaku Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia. Kemudian, Zeng Shuo sebagai Assistance President Director PT Chery Sales Indonesia mempresentasikan pengenalan profil Chery dan strategi produk

Sementara itu, Setia Hariadi, selaku Head of Dealer Network Development PT Chery Sales Indonesia menjelaskan rencana pengembangan dealer Chery di masa depan. Lalu, Reva Rizka Ramkhmadi, Network Operations Manager, memberikan informasi terkait standar dan dukungan untuk outlet Chery bagi mitra dealer yang berencana berinvestasi.

Akan Buka Lebih Banyak Outlet

Pada acara tersebut, lebih dari sepuluh dealer yang menjalin kerja sama dengan Chery mengajukan rencana investasi untuk membuka lebih banyak outlet. Sementara lebih dari 16 dealer potensial menyampaikan rencana investasi untuk membuka dealer baru. Seluruh rencana tersebut akan memperkuat jaringan dealer Chery. Pada tahun 2024, 60 diler sudah letter of Intent (LoI) dan Chery mempunyai rencana untuk menambah menjadi 90 jaringan dealer.

Investor Summit Meeting menjadi langkah strategis Chery untuk memperluas cakupan pasar dan meningkatkan layanan purna jual di Indonesia. Kami berusaha membangun kolaborasi yang erat dengan
para dealer demi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan Chery di seluruh Indonesia
,” ujar
Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: