Perkenalkan Colt Diesel FE 74 Long, Fuso Ajak Iwan Fals Roadshow

Perkenalkan Colt Diesel FE 74 Long, Fuso Ajak Iwan Fals Roadshow
0  komentar

AutonetMagz.com – Apakah kalian pecinta Truk? Jika iya, mungkin kalian tak terlalu asing dengan varian truk yang kami tuliskan di judul diatas. Yap, Colt Diesel FE 74 Long merupakan produk dari Mitsubishi FUSO yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 lalu. Tak tak hanya itu, Colt Diesel FE 74 Long juga mendapatkan predikat sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia dengan panjang keseluruhan mencapai 7 meter.  

Oke, lalu ada apa dengan Colt Diesel FE 74 Long? Pihak PT Krama Yudha Tiba Berlian (KTB) sebagai APM Mitsubishi FUSO sendiri mengadakan sebuah acara dengan tajuk “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Acara ini sendiri merupakan bentuk apresiasi dari pihak PT KTB pada para pelanggan setianya. Acara ini dilangsungkan di Senayan National Golf Club pada hari ini, tanggal 17 November 2017. Latar belakang acara ini sendiri merupakan angka positif dari penjualan PT KTB sejak awal tahun 2017 hingga bulan lalu. PT KTB berhasil menjual 33.497 unit kendaraan dengan marketshare hingga 45%, alias naik 27%.

Untuk kelas light duty truck sendiri, PT KTB melalui varian Colt Diesel mencatatkan dominasi sebesar 55,2% di tahun 2016, dan naik menjadi 58,5% sejauh ini di tahun 2017 ini. Menurut Direktur Marketing PT KTB, Duljatmono, pasar niaga telah meningkat secara penjualan di tahun 2017 ini setelah sebelumnya cukup lama stagnan, dan capaian dari Mitsubishi FUSO sendiri menurutnya semakin mengukuhkan pihaknya sebagai market leader di segmen ini. Dan capaian ini sendiri tentunya merupakan hasil dukungan dari para konsumen Mitsubishi FUSO di tanah air.

Dan oleh karena itu, pihak PT KTB akan mengadakan roadshow di 10 kota besar di indonesia sejak bulan November 2017 ini hingga bulan Februari 2018 mendatang. Roadshow akan dimulai dari Bali, lalu menuju Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang dan terakhir di Medan. Acara ini akan melibatkan 3.000 stakeholder dari konsumen produk Mitsubishi FUSO, baik dari konsumen fleet, retail, bahkan hingga para sopir truk. Dan tak lupa, turut hadir Brand Ambassador dari Mitsubishi FUSO, yaitu sang legenda di dunia musik Indonesia, Iwan Fals. Ya, Iwan Fals memang erat dengan dunia Truk, lagunya yang banyak menemani perjalanan sopir, dan bahkan banyaknya lukisan wajah sanga maestro di bak belakang truk.

Iwan Fals sendiri akan membawa sebuah Truk Panggung yang sudah menjadi impiannya sejak lama. Truk panggung ini menggunakan basis dari Colt Diesel FE 74 Long yang akan menjadi sarana untuk perhelatan musik di tempat terbuka yang selama ini diharapkan oleh penyanyi legendaris Indonesia ini. Dan selam roadshow, Truk Panggung berbasis Colt Diesel FE 74 Long ini akan menemani Iwan Fals. Menarik? Ya tentu. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: