Kasus Idle Up Mitsubishi Xpander Bisa Berujung Pada Recall

Kasus Idle Up Mitsubishi Xpander Bisa Berujung Pada Recall
0  komentar

AutonetMagz.com – Mitsubishi Xpander bisa dikatakan sebagai salah satu produk Mitsubishi tersukses saat ini, terbukti dengan capaian penjualannya saat ini dan juga inden yang mengular. Tak aneh memang, Mitsubishi Xpander hadir dengan desain yang out of the box ditengah LMPV lain yang desainnya ‘membosankan’.Oke, kami tak akan berkomentar perkara Mitsubishi Xpander dari sisi penjualan atau kelebihannya, namun kami akan membahas perkara yang menjadi masalh dari beberapa pemilik Mitsubishi Xpander saat ini. Mungkin jika kalian sudah memiliki unit dari Mitsubishi Xpander, maka kalian bisa dikatakan beruntung, karena masih banyak konsumen yang masih harus mengantri untuk mendapatkan mobil ini, namun teliti kembali apakah mobil kalian mengalami gejala idle up yang beberapa waktu lalu hingga saat ini masih saja menjadi topik perbincangan yang hangat diantara pecinta mobil ini.

Kondisi ini sendiri membuat pihak MMKSI bertindak, dikutip dari laman otomotif KompasDirector of Sales & marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro menyebutkan bahwa perkara idle up yang ada pada Mitsubishi Xpander ini tengah mendapatkan perhatian, dan pihak MMKSI sendiri belum melakukan tindakan sejauh ini. Mengapa? karena pihak MMKSI masih menunggu respon dan instruksi dari pihak Mitsubishi Pusat di Jepang. Sejauh ini belum ada indikasi bahwa akan ada perbaikan massal alias recall yang akan dilakukan oleh MMKSI pada Mitsubishi Xpander produksinya. Pihak MMKSI sendiri sedang mempelajari dan mencari titik temu dari masalah idle up di Mitsubishi Xpander ini.

Pihak MMKSI sendiri telah membentuk tim investigasi khusus untuk menangani masalah ini secara cepat dan tepat. Masalah idle up yang menjangkiti Mitsubishi Xpander ini sendiri mulai viral di akhir tahun 2017 silam, namun viralnya masalah ini bukan berasal dari rilis resmi bengkel Mitsubishi, melainkan dari media sosial. Kasua idle up ini sendiri akan terjadi di kondisi khusus, seperti saat menyalakan AC dalam kondisi diam. Tentunya kasus ini menjadi fokus yang harus diselesaikan oleh pihak MMKSI, apalagi saat ini Mitsubishi Xpander tengah mengusung target untuk laku dalam jumlah banyak.

Terkait masalah ini sendiri, bisa jadi nantinya masalah yang dihadapi oleh Mitsubishi Xpander ini akan berakhir dengan recall, namun bisa jadi tidak. Kita nantikan saja seperti apa hasil investigasi dari pihak MMKSI, dan responnya nanti. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: