Wuling Hongguang Akan Hadir Tahun Ini !

by  in Mobil Baru&Wuling
Wuling Hongguang Akan Hadir Tahun Ini !
0  komentar

AutonetMagz – PT. SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) akan segera meluncurkan mobil kebanggaan nya di Indonesia, Wuling Hongguang yang pernah muncul pada acara GIIAS 2016. Wuling yakin kebanyakan masyarakat masih bergantung pada kendaraan multi-fungsi/Multi-Purpose Vehicle (MPV) sebagai mobil keluarga.

Dengan ukuran yang lebih besar dan kapasitas untuk mengakomodir banyak penumpang, MPV masih menjadi pilihan pelanggan di seluruh dunia, terutama mereka yang tinggal bersama anggota keluarga. Wuling melaporkan, penjualan SAIC-General Motors-Wuling (SGMW) yang meningkat di tahun lalu dengan Wuling Hongguang sebagai kontributor terbesar dari angka penjualan SGMW sepanjang 2016.

Penjualan produk lini SGMW di Tiongkok telah melebihi 2,13 juta unit, dengan Wuling Hongguang menyumbangkan penjualan sebanyak 650.018 unit di 2016 dan menjadikan LMPV ini sebagai kontributor terbesar dari SGMW. Angka penjualan itu pun menguatkan posisi SGMW sebagai pemimpin produsen otomotif di Tiongkok dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun.

“Sesuai dengan nilai-nilai kami, Listen, Understand, and Create, kami akan terus mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan, agar dapat menciptakan produk dan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Itulah mengapa kami optimis bahwa kami akan diterima oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasar otomotif Indonesia.” ucap Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Wuling dikabarkan akan memperkenalkan Hongguang sebagai LMPV pertamanya pada pertengahan kedua tahun ini. Wuling juga akan mendirikan 50 titik penjualan dan layanan purna jual untuk memaksimalkan penjualan dan aftersales nya.

Namun beberapa sumber menyebutkan, kemungkinan Wuling` tidak akan menggunakan nama Hongguang untuk mobil LMPV-nya. Kemungkinan, ia akan menggunakan nama yang sesuai dengan pasar di Indonesia.

Wuling juga diperkirakan akan kembali memamerkan mobil Hongguang, bersamaan dengan saudaranya Baojun 730 pada acara GIIAS 2017 nanti.

Read Prev:
Read Next: