Rayton Ramaikan Pasar Lampu LED Aftermarket di Indonesia

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Rayton Ramaikan Pasar Lampu LED Aftermarket di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Rayton merupakan perusahaan principle asal Cina yang berkantor pusat di Guangzhou. Kini Rayton membuka cabang di Indonesia dan siap meramaikan pasar lampu otomotif LED di Indonesia. Namanya terdengar familiar ya? Rayton yang satu ini bukanlah perusahaan yang sama dengan kunci aftermarket tambahan yang biasa kita jumpai di Toyota Kijang generasi sebelum kapsul (Raiton).

Fokus Pada Kebutuhan Konsumen

Pasar lampu LED Aftermarket pada saat ini sudah banyak variannya, sehingga pihaknya lebih spesifik dalam menentukan tipe dan jenis, sesuai dengan customer wants dan costumer need-nya. “Kami memiliki 3 segmen varian lampu LED, yaitu tipe standard, tipe middle atau menengah, dan tipe premium. Semua tipe ini tentunya dengan spesifikasi OEM Quality,” imbuh Tommy selaku National Sales Manager dari Rayton Indonesia.

Segmentasi produk yang disesuaikan kebutuhan konsumen tersebut dilakukan guna memberikan experience kepada konsumen sesuai fungsi dan value produk RTD by Rayton. “Ini semua kita berikan kepada konsumen di Indonesia agar konsumen dapat memilih dan merasakan langsung value of product dari brand RTD by Rayton,” sambungnya lagi.

Contoh Terpasang

Perbedaan dan Harga

Perbedaan 3 tipe lampu RTD by Rayton terletak pada build quality, harga, uniqness dan value dari masing-masing segmen tersebut. Untuk tipe standard, di harga 150 ribuan dengan build quality standard dan watt yang rendah di 26 watt. Lalu untuk tipe middle memiliki range harga di Rp 250 – 300 ribuan. Sementara untuk tipe premium di atas Rp 300 ribuan – 600 ribu. Garansi yang diberikan dari distributor RTD by Rayton adalah 1 – 2 tahun dari pertama kali dipasang di kendaraan.

Rayton Indonesia saat ini telah memiliki 10 distributor ataupun dealer resmi untuk penjualan di seluruh Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Rencananya mereka (Rayton) akan menambah jumlah jaringan distributor di Kalimantan area, Bali Nusa, Sulawesi dan Papua ke depannya. Hal tersebut sekaligus membuktikan keseriusan RTD by Rayton dalam memberikan lampu otomotif LED berkualitas untuk seluruh konsumen Indonesia.

Read Prev:
Read Next: