Nih Bocoran Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 di Indonesia

Nih Bocoran Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 di Indonesia
0  komentar

Mitsubishi Outlander Sport facelift 2014 Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Kabar gembira masuk ke dalam newsroom AutonetMagz, Crossover yang menjadi jagoan Mitsubishi Indonesia saat ini sepertinya akan mengalami facelift dalam waktu dekat, kami mendapatkan gambar-gambar tidak resmi dari seseorang yang bernama Motolola mengenai Mitsubishi Outlander Sport Facelift 2014 pada saat product knowledge.

Outlander Sport Facelift Spyshot

Mitsubishi Outlander Sport terbaru di tahun 2014 ini akan mendapatkan tampilan facelift yang sama dengan versi facelift global, dan untuk Asia telah lebih dulu muncul di Malaysia. Terlihat dari model bumper depannya yang kini tampak terpisah antara foglamp dan grille depan, namun kami belum bisa mengkonfirmasi apakah tipe facelift ini sudah dilengkapi dengan LED DRL seperti halnya varian Outlander Sport Limited.

fto outlander sport facelift

Tampilan belakangnya dibuat lebih minimalis dengan overfender bumper yang lebih rendah dibandingkan dengan model sebelumnya, lampu belakangnya tampak tidak mengalami ubahan. Menurut sumber, velgnya akan menjadi 17 inchi dengan model yang sedikit berbeda.

Uutlander Sport facelift Indonesia tahun 2014

Paling terlihat perbedaannya dari belakang ada pada rear reflector yang kini membulat dan terletak di ujung bawah samping kanan kiri bumper, sebelumnya dibuat lurus dan berada sedikit ke tengah atas. Selain itu, dari product presentation, mobil ini akan memiliki door mirror baru.

Mitsubishi Outlander Sport 2014 Indonesia Spyshot

Ubahan paling banyak ada pada interornya yang kini menganut platform Mitsubishi Global dari model steering wheel-nya. Kini setir mobil ini lebih mirip seperti setir Mitsubishi Mirage dibandingkan dengan setir Pajero Sport, dan Mitsubishi tetap mempertahankan lingkar kemudi kulit serta audio steering switch control. Pada kursi belakangnya kini memiliki reclining yang bisa disandarkan lebih rebah.

Mitsubishi Outlander Sport 2014

Selain setir, dashboard depan mobil ini kini memiliki aksen carbon dan finishing tambahan dengan bahan plastik yang empuk seperti yang digunakan pada Mitsubishi Outlander Sport Limited. Carbon look ini tidak hanya pada center cluster dashboard, namun door trim juga ikut mendapatkan aksen carboon look ini.

os facelift indonesia 2014

Menurut sumber, Outlander Sport 2014 ini tidak akan mengalami kenaikan harga. Untuk tipe PX tetap akan dibanderol dengan harga 342 juta Rupiah dengan kelengkapan Panoramic Roof, Paddle Shift, Keyless Entry dengan Start Stop Engine Button dan Leather Seat. Sedangkan untuk tipe GLS tetap di angka 319 juta dan GLX manual di angka 302 juta Rupiah. Cukup menggiurkan bukan?

Image credits : Motolola

Read Prev:
Read Next: