Kumpul Akbar Wirausahawan Pengguna Suzuki Carry Pick Up di Cirebon

Kumpul Akbar Wirausahawan Pengguna Suzuki Carry Pick Up di Cirebon
0  komentar

Para pengguna Suzuki Carry di Kumpul Akbar Wirausahawan Carry Cirebon 2014#Cirebon, #AutonetMagz – Kumpul Akbar (KABAR) Wirausahawan Pick Up No.1 kembali di gelar. Acara yang diadakan langsung oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM (Agen Pemegang Merk) Suzuki ini, kini diadakan di kota Cirebon pada Minggu (11/5) lalu, setelah sebelumnya menyapa Tasikmalaya pada 22 Februari 2014.

PT SIS memang sering mengadakan event untuk merangkul para pemilik kendaraan yang mereka niagakan, tak terkecuali Suzuki Carry pick up. Sehari sebelumnya, di Jakarta SIS pun menggelar acara Jalan Jalan Karimun Wagon R.

Tujuan Suzuki Indomobil Sales mengadakan acara ini simple saja, yaitu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan Suzuki Carry Pick Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang aktivitas usahanya. Selain itu sebagai ajang gathering dan kumpul-kumpul sesama pengguna Carry maupun calon pengguna.

Pengusaha Cirebon yang mendapat hadiah Motor Suzuki di acara Kumpul Akbar Wirausahawan KABAR Carry Pick Up

Tidak hanya gathering, karena Kabar Wirausahawan Pick Up No.1 yang diadakan di Gedung Cirebon Convention Hall ini diisi juga dengan  konvoi berkeliling kota Cirebon dan serangkaian kegiatan menarik seperti hiburan oleh artis ibu kota dan doorprize dengan hadiah utama berupa motor Suzuki dan beberapa hadiah menarik lainnya.

“Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki” ujar Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Banyaknya Suzuki Carry yang hadir di acara KABAR Kumpul Akbar Wirausahawan Pengguna CarryFoto ilustrasi : Kumpul Akbar Wirausahawan Pengguna Suzuki Carry di Jakarta, 2013

Carry pick up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki Indonesia yang telah hadir di tanah air sejak tahun 1976. Salah satu bukti bahwa Suzuki Carry ikut mendongkrak penjualan PT SIS adalah dengan telah terjualnya 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013. Sedangkan untuk periode Januari hingga Maret 2014 Suzuki Carry pick up telah terjual sebanyak 12.995 unit atau naik 21% atau sebanyak 2.232 unit dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Read Prev:
Read Next: