Banjir Diskon Dari APM di Jakarta Auto Show (JAS) 2015

by  in Mobil Baru&Nasional
Banjir Diskon Dari APM di Jakarta Auto Show (JAS) 2015
0  komentar

Diskon mobil baru di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015Jakarta, AutonetMagz – Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dijadikan sebagai ajang promo oleh para APM. Jika Anda sedang berencana membeli mobil baru atau mengganti mobil lama, masih ada waktu hari ini sampai jam 9 malam untuk cek-cek harga di JAS karena beberapa APM memberikan berbagai macam potongan transaksi. Dan ini hanya berlaku sampai akhir pelaksanaan JAS, maka dari itu tak salah untuk gunakan kesempatan ini.

Misalnya, Daihatsu berikan potongan khusus sebesar Rp. 12 juta untuk setiap pembelian Xenia, dari harga normal Rp. 151,65 juta untuk tipe D M/T dan Rp. 205,8 juta untuk tipe R A/T Sporty. Terios di diskon Rp. 17 juta, Ayla dapat potongan harga Rp. 8 juta, Grand Max diskon Rp. 16 juta, Luxio diskon Rp. 23 juta, Sirion diskon Rp. 12 juta dan Grand Max pick-up diskon Rp. 7,5 juta dengan pembayaran tenor 3-5 tahun.

Diskon beli mobil Daihatsu di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015

Untuk mobil-mobil Toyota, ada potongan harga sampai Rp. 30 juta jika Anda ingin membeli Innova dan Fortuner, diskon besar ini tentunya berkaitan dengan All New Innova dan All New Fortuner yang tak lama lagi bakal segera di rilis di Indonesia. Sedangkan untuk Altis, Vios, Camry, Yaris, Avanza dan Nav-1 di diskon Rp. 20 juta. Potongan tersebut berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit dengan jangka waktu 3-5 tahun. Alphard baru hanya mendapat potongan sebesar Rp. 5 juta.

Selain program diskon, Toyota menyediakan sesi test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan Avanza dan Veloz baru. Selain test drive, pengunjung yang beruntung bisa membawa pulang Innova gratis dan hadiah menarik lainnya seperti 2 unit sepeda motor, 2 unit TV LED, smartphone android dan hadiah menarik lainnya.

toyota-grand-new-avanza-depan

Lain halnya dengan Honda yang justru memberikan DP ringan melalui program YES (Year End Special). Dalam program YES Honda ini, pengunjung JAS 2015 akan mendapatkan kemudahan membeli mobil Honda melalui DP Rp. 10 juta saja dengan tenor 8 tahun, bunga 0% hingga 2 tahun. Selain itu ada program lain seperti kemudahan membayar cicilan Rp. 1 juta, gratis cicilan 5 kali, gratis perawatan berkala selama 3 tahun, double lucky dip hingga Rp. 100 juta, gratis kaca film atau aksesoris lainnya.

Honda BR-V putih di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015

Brand Amerika, Chevrolet sepertinya tak mau kalah memberikan program khusus. Pengunjung yang ingin membeli New Spin Active AT dan New Spin LTZ diberikan kemudahan berupa pembayaran uang muka 0% untuk tenor 7 tahun. Mazda berikan kemudahan dalam hal pembayaran uang muka, gratis asuransi selama 1 tahun, hadiah langsung Galaxy Note 5, voucher MAP dan liburan ke Bali untuk 3 pasang pemenang atau voucher belanja MAP bagi pengunjung yang melakukan test drive mobil Mazda.

Mitsubishi berikan penawaran menarik berupa uang muka 0% selama 2 tahun untuk pembelian Pajero Sport V6 gasoline 220 PS, Pajero Sport 4×2 Dakar A/T, Pajero Sport 4×2 GLS M/T dan Outlander Sport FX 2.0 CVT. Selain itu peminat Mirage akan diberikan kemudahan uang muka 0% selama 1 tahun.

Diskon mobil Mitsubishi di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015Di JAS 2015 Nissan menggelar promo Pesta DP Ringan mulai dari Rp. 15 jutaan untuk Grand Livina. Juke, Serena dan X-Trail dapat promo bonus 2 tahun gratis asuransi, 2 tahun gratis biaya servis dan cicilan mulai Rp. 8 juta/bulan, serta potongan harga yang sangat besar untuk pembelian Nissan Elgrand sebesar Rp. 200 juta, dari harga Rp. 907.150.000 hingga tipe termahal Rp. 1.314.250.000, menarik bukan?.

Brand mobil premium pun tak mau kalah dalam berikan penawaran khusus pengunjung pameran. BMW berikan kemudahan pembayaran uang muka 0% selama 3 tahun untuk pembelian X1 dan BMW seri 3. X3 dan BMW seri 5 juga mendapat pembayaran uang muka 0% selama 1 tahun. Jaguar pun berikan 0% uang muka selama 1 tahun ditambah komplimen eksteri0r styling.

Jaguar-XE-Launching-JAS-2015Potongan besar diberikan oleh Lexus sebesar Rp. 300 juta untuk pembelian Lexus LX dari harga Rp. 2,771 miliar untuk tipe Luxury dan Rp. 2,791 miliar untuk tipe Sporty. Selain potongan tersebut, pembeli Lexus LX akan mendapatkan kemudahan 0% cicilan selama 1 tahun atau 2 tahun bebas asuransi all risk. Lexus ES 300 harganya dipotong Rp. 20 juta dari harga Rp. 1.035 miliar, Lexus NX 200 Luxury diskon 10 juta dan Lexus NX 200 Sporty dapat potongan harga Rp. 5 juta.

Modifikasi extreme mobil modif di pameran Jakarta Auto Show JAS 2015

Tak cuma APM yang mengobral diskon, pengunjung JAS 2015 yang hanya berniat membeli aksesoris pendukung pun akan dapat keuntungan dengan promo yang diberikan berupa harga spesial. Jika tak ada niatan beli mobil atau belanja apapun masih dapat keuntungan selain cuci mata melihat kontes modifikasi sebanyak 50 mobil, yaitu sesi test drive dari beberapa APM dengan 22 unit mobil yang disediakan. Ada juga kegiatan out door yang menarik untuk di ikuti, yaitu 4×4 Challenge bagi Anda yang ingin menguji nyali.

Extreme off-road test drive di pameran mobil Jakarta Auto Show JAS 2015

“Kami harap dengan banyaknya program-program yang diluncurkan APM sepanjang penyelenggaraannya JAS 2015 dapat benar-benar menjadi booster bagi industri Otomotif Indonesia di akhir tahun ini,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event penyelenggara Jakarta Auto Show 2015. Beliau berharap JAS dapat membangkitkan semangat industri otomotif Indonesia dalam mencapai target penjualan sebanyak 1.000.000 unit di tahun 2015.

Diskon harga Datsun GO hanya 10 juta di pameran mobil Jakarta Auto Show JAS 2015

Andy menambahkan, untuk menambah gairah konsumen, panitia juga menghadirkan program sangat menarik yaitu “Raih Kesempatan Membeli Datsun GO seharga Rp. 10 juta!” dengan membawa potongan promosi khusus tersebut yang tersebar di beberapa media cetak Nasional dan membeli tiket Jas 2015. Nah tunggu apalagi, hari ini terakhir sampai jam 9 malam.

Read Prev:
Read Next:
  • zul ari

    all new innova ngak jadi launching di JAS??

    • AutonetMagz

      Gak jadi, tunggu minggu terakhir bulan ini 😉

  • J leno

    Kalo new pajedot kapan launching nya?

  • Shark Owner

    “BMW berikan kemudahan pembayaran uang muka 0% selama 3 tahun untuk pembelian X1 dan BMW seri 3. X3 dan BMW seri 5 juga mendapat pembayaran uang muka 0% selama 1 tahun. Jaguar pun berikan 0% uang muka selama 1 tahun ditambah komplimen eksteri0r styling.”

    Ini maksudnya cicilan 0% selama … tahun kali

    • Pradita Utama

      mungkin maksudnya kalau beli X1 dan BMW seri 3 cicilan 1 atau 3 tahun bisa tanpa DP

      jaguar jika cicilan 1 tahun DP 0%