Masuki Era New Normal, Yamaha Jatim Terapkan Protokol Khusus

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Masuki Era New Normal, Yamaha Jatim Terapkan Protokol Khusus
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Seperti beberapa kota lainnya, Surabaya kini juga mempersiapkan diri untuk fase New Normal atau kelaziman baru. Tentunya setiap pihak di kota Pahlawan ini juga harus mempersiapkan diri menuju New Normal, termasuk mereka yang bekerja di bidang otomotif. Dan Yamaha Jawa Timur pun melakukan hal yang sama. Yamaha Jatim telah siap menyambut New Normal dengan sejumlah protokol khusus.

Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia harus memaksa masyarakat menerapkan gaya new normal, namun dengan protokol kesehatan. Maka dari itu, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) pun ikut menerapkan aturan-aturan baru untuk ikut berperan menjaga kesehatan baik konsumen dan karyawan di setiap dealer. Dimulai dari awal konsumen datang ke dealer, proses pemeriksaan suhu tubuh akan dilakukan bagi semua tanpa terkecuali. Di masing-masing dealer juga telah disediakan wastafel untuk cuci tangan dan juga hand sanitizer. Selain itu, ruang tunggu konsumen pun dibatasi dengan mengurangi jumlah kursi yang bisa diduduki.

Dari sisi dealer, masing-masing meja pelayanan sudah dilengkapi dengan sekat mika. Masing-masing sales pun berkewajiban menggunakan masker dan face shield untuk semakin menjamin keamanan dan kesehatan semua pihak. William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) mengatakan, “Protokol kesehatan ini kami berlakukan pada semua dealer di bawah naungan PT STSJ, yaitu pada area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah dan Timur, karena mengingat pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen pada setiap kunjungan mereka. Tidak hanya itu, kesehatan karyawan juga menjadi prioritas kami agar selalu maksimal melayani konsumen.

Yamaha Jatim juga menyarankan kepada konsumen untuk menggunakan motor serta kelengkapan berkendara pribadi dalam setiap perjalanan. Selain itu, menjaga jarak juga harus terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Kondisi new normal ini membutuhkan kerja sama dan kemauan dari seluruh lapisan masyarakat agar kita segera terbebas dari pandemi ini,” tambah William. Dengan protokol ini, maka kalian yang hendak melihat – lihat ataupun meminang motor lansiran Yamaha bisa lebih aman dan nyaman. Tentunya, kalian juga harus menjaga kesehatan tubuh kalian, jadi kalaupun kalian sedang kurang fit, maka kalian bisa menunda kunjungan dan beralih ke situs resmi Yamaha Jatim sembari menunggu kondisi tubuh kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: