Pemesanan Kawasaki Ninja H2 dan H2R Dibuka Sekali Lagi, Siapa Mau Ikut Pesan?

Pemesanan Kawasaki Ninja H2 dan H2R Dibuka Sekali Lagi, Siapa Mau Ikut Pesan?
0  komentar
Cover-Kawasaki-Ninja-H2

AutonetMagz.com – Kawasaki Motor Indonesia memang sudah memenuhi pesanan konsumennya yang rela menipiskan kantongnya untuk memiliki Kawasaki Ninja H2 secara terbatas, dan memang beberapa Ninja H2 sudah berada di garasi pemiliknya masing-masing. Akan tetapi, minat terhadap superbike 1.000 cc 4 silinder supercharger ini rupanya masih tinggi, markas Kawasaki membuka lagi pemesanan Ninja H2 dan Ninja H2R.

Pemesanan bakal dibuka mulai tanggal 11 hingga 20 Desember nanti, tapi tidak diketahui berapa unit yang boleh dipesan. Menurut salah seorang sumber dari Kawasaki Italia, akan ada 500 unit Ninja H2R baru yang akan dibuat. Ingat, H2R saja ya, H2-nya belum tahu berapa unit.

Perbedaan Kawasaki H2 dengan Kawasaki Ninja H2 R

Selesai pemesanan, motor 300 hp ini akan diproduksi sebagai model year 2016. Diklaim tidak akan ada perubahan berarti untuk model year 2016 ini, tapi tidak apa-apa sih, soalnya motor sadis seperti ini tidak perlu diapa-apakan tetap monster kok.

Khusus untuk Ninja H2, bakal ada penambahan livery baru, dengan pilihan warna Mirror Coated Spark Black. Sementara itu Ninja H2R tidak akan mengalami ubahan apapun. Sifatnya pun tetap sama, di mana Ninja H2 bisa dikendarai di jalan raya sementara H2R tidak boleh wara-wiri di jalanan umum, hanya boleh di sirkuit saja.

Kawasaki Ninja H2 2015 wallpaper

Apa kira-kira Indonesia kebagian jatah lagi? Entahlah, tapi dengan rentang pemesanan yang agak sempit, rasanya tidak mungkin Ninja H2 yang nyasar ke Indonesia sama banyaknya dengan jatah pemesanan sebelumnya. Soal duit sih, sudah bisa memesan Kawasaki H2R biasanya sudah tidak bakal komplain masalah harga. Apa kamu berminat memesan Ninja H2 atau H2R baru? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • embercor

    Tunggu 4D tembus ane pesen Boss???????