Speed Creed Merdeka Run, Merah Putihkan Jalanan Indonesia [with Video]

Speed Creed Merdeka Run, Merah Putihkan Jalanan Indonesia [with Video]
0  komentar
Cover-Merdeka-Run

AutonetMagz.com – Tidak terasa sebentar lagi kita semua akan memperingati hari kemerdekaan negara kita tercinta, Indonesia. Tentu saja untuk memeriahkan kemerdekaan ini memiliki perayaan yang bermacam-macam, namun yang paling jamak tentunya perlombaan tujuh belasan. Tapi bagaimana jika ada sekelompok mobil super berwarna merah dan putih tumpah ruah ke jalan dan mewarnai jalanan kota Jakarta hingga terlihat menjadi merah putih laksana bendera Indonesia?

Speed-Creed-Merdeka-Run

Seperti itulah kira-kira perayaan kemerdekaan ala organisasi mobil sport terbesar di Indonesia, Speed Creed. Selebrasi yang bertajuk “Merdeka Run” ini sudah digelar sejak 2012 lalu, dan terus berlanjut hingga tahun ini. Dengan konsep yang berbeda tiap tahunnya, Merdeka Run selalu berhasil memeriahkan hari peringatan kemerdekaan Indonesia, berkat partisipasi dari komunitas mobil sport lain seperti NuVolks, FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia), SCCI(Super Car Club Indonesia), GOCI (GT-R Owners Club Indonesia), IMC (IndoMiniClub), MOCI (M Owners Club Indonesia), i-SPEC (Indonesia-Subaru Performance Enthusiast Club), 86ID, SpeedGonz, Morning Call, YRS dan lain-lain.

Speed-Creed-Merdeka-Run-2012

Event Merdeka Run akan didominasi oleh mobil-mobil kencang yang berwarna merah dan putih, untuk berjalan beriringan di jalanan seolah-olah sang saka merah putih melintas di antara kita. Semua berbaur di Sky Garden (Living World) dan merayakan hari kemerdekaan ini dengan penuh sukacita. Tidak lupa suguhan atraksi berupa live band, carnaval serta games ikut mengiringi pesta perjuangan ini. Acara ini juga mendapat dukungan dari para sponsor yang sangat peduli dengan kehidupan dan semangat otomotif nasional. Pertamina dengan produk pelumasnya Fastron dan BBM Pertamax Plus, Protera rust protection , Living World, Prestigecars, Roni Priok, Ziebart window film, adalah deretan sponsor yang turut serta mendukung penuh berlangsungnya event yang luar biasa ini.

Poster-Merdeka-Run

Bagi anda yang penasaran, event ini akan dilaksanakan hari Minggu, 17 Agustus 2014 besok. Berikut kami sajikan video Speed Creed : Merdeka Run tahun 2012 dan 2013 lalu. Lebih baik siapkan tisu sebelum menontonnya, soalnya mobil-mobilnya keren banget, bikin ngiler bro. Hehe..

Video Merdeka Run Speed Creed tahun 2012

Video Merdeka Run Speed Creed tahun 2013

Read Prev:
Read Next: