Nissan Serena Facelift Resmi Diluncurkan, Makin Mirip Elgrand dan Fiturnya Makin Lengkap!

Nissan Serena Facelift Resmi Diluncurkan, Makin Mirip Elgrand dan Fiturnya Makin Lengkap!
0  komentar
Launching-Nissan-Serena-Facelift

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami informasikan, Nissan hari Jumat (13/3) ini di Pondok Indah Mall resmi meluncurkan Nissan Serena facelift yang digunakan Nissan untuk merajai segmen big MPV yang dihuni oleh NAV1, Biante dan Delica. Selain eksterior dan interior, ada beberapa penambahan fitur baru yang membuat daya saing Nissan Serena makin kuat untuk bertahan melawan rival-rivalnya. Mau tahu apa saja bedanya?

Nissan-Serena-Highway-Star

Kita mulai dari eksterior. Serena facelift baru kini punya bumper depan baru, gril baru, desain kap mesin baru dan motif pelek alloy yang juga baru, Lampunya pun kini makin canggih berkat penggunaan bohlam LED, sudah sepaket dengan DRL dan lampu belakang LED baru tentunya. Khusus tipe Highway Star dan Autech, ada kosmetik ekstra berupa fog lamp finisher dan aero side guard. Benar-benar baby Elgrand ya Serena ini.

Interior-Nissan-Serena

Di interior, ubahan yang bisa kita nikmati ada pada audio dengan steering switch control, panel instrumen dengan warna baru dan kursi dengan motif baru yang lebih mewah. Serena masih punya fleksibilitas yang terbilang baik di kelasnya, seperti 14 model smart seats, kabin lega, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat. Ada juga fitur-fitur unggulan lainnya, seperti kamera 360oview, airbags, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof.

Nissan-Serena-Belakangjpg

Nissan Serena kini ditawarkan dengan beragam pilihan warna, yaitu Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic, dan Phantom Black. Varian tertinggi New Nissan Serena 2.0 Autech ditawarkan dengan harga Rp 441 juta, New Nissan Serena 2.0 Highway Star seharga Rp 409 juta dan New Nissan Serena 2.0X seharga Rp 364 juta. Semuanya sudah dalam kondisi OTR Jakarta.

Mau tahu bagaimana impresi kami untuk Nissan Serena ini? Stay tune terus di AutonetMagz untuk First Impression Review Nissan Serena Facelift, dan sampaikan pendapat kamu tentang Serena facelift ini.

Read Prev:
Read Next: