Nissan March Facelift 2013 Tertangkap Kamera

by  in Mobil Baru&Nissan
Nissan March Facelift 2013 Tertangkap Kamera
0  komentar
Nissan March Facelift

Semenjak kelahiran Honda Brio dan Mitsubishi Mirage yang laris manis di Indonesia dan pasar mobil asia khususnya Asia Tenggara. Hal ini membuat Nissan March mengalami penurunan penjualan. Apalagi dibandingkan dengan keduanya, mobil ini sudah lebih lama hadir dan terlihat membosankan di jalanan. Pasalnya sejak pertama kali diluncurkan mobil ini tidak mengalami satu pun ubahan untuk menyegarkan tampilan mobil yang memiliki bentuk unyu ini.

Seseorang di Thailand yang tergabung dalam klub mobil Nissan Pulsar menangkap gambar Nissan March facelift untuk tahun produksi 2013 ini di salah satu jalan raya di Thailand. Foto spyshot Nissan March Facelift ini menjadi sebuah bukti yang cukup kuat mengenai kebenaran rumor bahwa Nissan akan meluncurkan Nissan March Facelift tahun ini. Menurut salah satu anggota Nissan Pulsar club ini, mobil ini difoto saat sedang pembuatan iklan tv commercial.

Nissan March Facelift samping

Perubahan yang terjadi terlihat banyak pada desain depan mobil ini. Bisa dilihat dari bentuk lampu yang lebih lancip, grille model belah seprti Nissan Juke dan model bumper yang lebih sporty. Jika dilihat lebih jelas lagi sepertinya Nissan perlahan ingin meninggalkan model kodok dan menggantinya dengan model yang lebih sporty seperti kompetitornya.

Perubahan lain bisa terlihat pada velg yang menggunakan model flamboyan. Penggunaan velg ini memberikan kesan yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. Sedangkan untuk model belakang nyaris tidak ada perbedaan kecuali pada kombinasi warna lampu dan bentuk bumper yang tidak sebulat dulu.

Kapan ya mobil ini akan diluncurkan di Indonesia? Nissan tentunya masih tutup mulut mengenai kehadiran si mini yang satu ini. Tapi AutonetMagz yakin Nissan sudah sangat gatal untuk merebut kembali pasar small car di Indonesia yang pernah mereka kuasai sebelum kehadiran Honda Brio dan Mitsubishi Mirage. Btw bagaimana harganya ya? Hehehe…

Read Prev:
Read Next: