Nissan Berikan Beragam Promo Untuk Perawatan Grand Livina

by  in  Berita
Nissan Berikan Beragam Promo Untuk Perawatan Grand Livina
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar gembira bagi anda para pemilik Nissan Grand Livina L-Series. Karena pihak Nissan Indonesia kembali menghadirkan promo untuk paket perawatan transmisi untuk pengguna Nissan Grand Livina L10 dan L11 Series (sebelum generasi saat ini, termasuk x-gear). Selain promo perawatan transmisi, terdapat juga promo untuk perawatan kaki-kaki. Program ini berlaku sampai 31 Oktober 2023. Bagaimana rincian promonya? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo Perawatan Transmisi

Adapun promo yang diberikan oleh Nissan Indonesia antara lain promo paket flush oli transmisi cvt (untuk L11) seharga Rp1.149.000 dari harga normal Rp1.659.000, promo paket flush oli transmisi matic (untuk L10) seharga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.539.000. Tidak hanya untuk transmisi otomatis saja, untuk versi yang menggunakan transmisi manual juga ada promo paket ganti oli transmisi manual seharga Rp369.000 dari harga normal Rp505.000.

Sebagai catatan, paket promo perawatan transmisi tersebut sudah termasuk Nissan Genuine Transmission Oil (8L untuk transmisi CVT dan Matic atau 3L untuk transmisi Manual), Biaya Jasa, PPN 11%, dan garansi Pekerjaan selama 14 hari. Konsumen dapat menikmati berbagai paket pada program Promo Perawatan Transmisi Grand Livina secara bersamaan dan berulang selama periode berlangsung.

Promo Peraawatan Kaki-Kaki

Selain promo perawatan transmisi, terdapat juga promo pekerjaan kaki-kaki. Paket tersebut meliputi promo paket ganti bushing arm seharga Rp749.000/pasang dari harga normal Rp1.123.000 dan promo paket ganti link stabilizer seharga Rp549.000/pasang dari harga normal Rp870.000. Harga yang tertera tadi sudah termasuk part, biaya jasa, dan PPN 11%.

Sebagai catatan, promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan, tidak berlaku untuk pembelian part tanpa pemasangan di bengkel resmi. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan berlaku selama persediaan masih ada. Harga tersebut belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen. Sayangnya, promo tidak berlaku cabang Nissan Tomang Jakarta, Nissan Citraland Surabaya, dan Nissan SM Raja Medan.

Anda dapat segera mengunjungi Bengkel Resmi Nissan atau booking service melalui Aplikasi My Indomobil Nissan, NICOLE 1500023, atau langsung hubungi Bengkel Resmi Nissan.

Read Prev:
Read Next: