Nissan Almera Jadi Armada Baru Taksi Blue Bird

by  in Nasional&Nissan
Nissan Almera Jadi Armada Baru Taksi Blue Bird
0  komentar

Nissan Almera Indonesia armada baru taksi Blue Bird

Jakarta, AutonetMagz – Pada awal tahun 2014 ini, PT Nissan Motor Indonesia membuat gebrakan dengan mengumumkan kerjasama dengan Blue Bird Group, yang kita tahu sebagai salah satu penyedia layanan jasa transportasi terbesar di Indonesia. Kerjasama ini dalam wujud penggunaan sedan Nissan Almera sebagai armada Taksi baru dari Blue Bird Group.

Nissan Almera sendiri merupakan salah satu produk Nissan dari sedan segmen-B yang sekelas dengan Toyota Vios maupun Honda City, dan telah dijual di Thailand dan Malaysia sebagai mobil penumpang biasa.

Jika anda ingat, dahulu Blue Bird Group pernah menggunakan Nissan Sunny sebagai taksi di Jakarta, lalu berpindah ke pabrikan mobil lainnya. Lantas apa sih yang menyebabkan Blue Bird memutuskan untuk menggunakan kembali produk dari Nissan ini? Berikut AutonetMagz mencoba menjabarkan alasannya.

Pertama kabin yang luas, dimana headroom penumpang belakang mencapai 929.6 mm, legroom 636 mm dan 490 L untuk kapasitas bagasi yang merupakan terbesar di kelasnya. Saat launching siang tadi, Kamis (16/01), kami mencoba duduk di kabin belakang dari Almera Blue Bird ini. Dengan postur bertinggi badan 170-an cm masih menyisakan legroom yang lebih dari cukup untuk mengistirahatkan kaki, lumayan lah buat selonjoran di jalanan Jakarta yang selalu macet.

Koneksi USB penumpang belakang taksi Blue Bird Nissan Almera

Selain itu, fitur unik yang disertakan di dalam mobil ini adalah kemampuan head unit untuk memutarkan lagu dari gadget atau smartphone penumpang melalui koneksi USB atau kabel Aux, jadi selama perjalanan, kita bisa mendengarkan lagu favorit kita sendiri.

Tambahan lagi yang kami anggap penting adalah kemudahan untuk keluar masuk dari mobil, dimana bukaan pintu dari Nissan Almera ini sangat lebar, sehingga memudahkan untuk akses ke dalam maupun keluar taksi. Dan yang terakhir, pengalaman Nissan dalam meracik suspensi kendaraan yang nyaman akan meningkatkan standar kualitas pelayanan taksi Blue Bird di Indonesia.

Untuk tahap awal, sekitar 500 unit Nissan Almera telah dipesan oleh BlueBird Group dan siap dioperasikan di Jakarta dan sekitarnya, sehingga para penumpang taksi di Jakarta dapat menkmati fitur-fitur terbaru di dalam armada baru Blue Bird ini dalam waktu dekat. So, jika bro & sist ingin memesan taksi Blue Bird, saran kami minta saja yang mobilnya Nissan Almera, jangan yang lain…… 😀

Kontributor : Audi Surya

Read Prev:
Read Next: