Menarik Juga Nih Paket Cermat Honda Mobilio

by  in Honda&Mobil Baru
Menarik Juga Nih Paket Cermat Honda Mobilio
0  komentar

Honda Mobilio Prestige 2014

Jakarta, AutonetMagz – Orang Indonesia itu cukup unik sebenarnya, bisa beli mobil mahal ratusan juta tapi merasa mahal untuk mengeluarkan biaya service yang tidak sampe 10% dari harga mobilnya. Bener kan? Ngaku deh…. hehehe… Jangankan untuk service kendaraan di bengkel resmi, mobil mahal pun kadang masih itung-itungan dengan membeli bensin bersubsidi.

Service di bengkel resmi memang cukup mahal dibandingkan dengan service kendaraan diluar bengkel resmi. Karena memang penggantian part, peralatan dan teknisinya sudah berbeda dibandingkan bengkel biasa. Maka dari itu tidaklah heran kalau mobil yang sudah jalan cukup jauh, biaya perawatannya semakin besar karena banyak komponen yang harus diganti walaupun belum rusak. Bengkel resmi memang seperti itu, mereka sudah mengukur umur dan daya pakai spare parts sehingga akan menggantinya meskipun sebetulnya masih bisa digunakan. Mereka nggak mau mobil kita mogok dulu baru datang ke bengkel, maka dari itu bagaimana pun mobil kita dirawat agar tidak terjadi masalah ketika sedang digunakan.

Honda Mobilio Silver

Angka jutaan rupiah untuk service sebenarnya tidaklah mahal jika dibandingkan dengan harga beli mobil. Namun karena stigma mahal service mobil yang umum di masyarakat kita, PT Honda Prospect Motor memberikan paket harga service Honda Mobilio untuk 3 tahun dan 6 tahun yang dibayar dimuka. Namun agar tidak terlihat mahal, bisa dimasukan ke dalam angsuran kendaraan. Jadi, pasti jauh lebih ringan dan kita tidak perlu repot mengeluarkan uang tambahan kecuali mengisi bensin ketika sudah meminang Honda Mobilio.

Yang menarik, Paket Cermat ini tidak akan terkena biaya tambahan jika ada kenaikan harga jasa dan spare parts di masa depan. Jadi sudah jelas lebih hemat dibandingkan dengan kita melakukan service sendiri di bengkel resmi hingga 3 atau 6 tahun ke depan. Lumayan banget kan?

Jonfis Fandy selaku selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Selain menawarkan berbagai keunggulan dan standar berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, kami juga telah melengkapi Honda Mobilio dengan paket perawatan berkala, yang sangat menguntungkan bagi konsumen.”

Nah untuk Paket Cermat 3 tahun, anda cukup menambahkan sekitar 2,7 juta Rupiah untuk Mobilio transmisi manual dan 3 juta Rupiah untuk transmisi automatic. Sedangkan untuk paket 6 tahun, kita hanya cukup menambahkan kurang lebih 7 hingga 8 juta Rupiah. Coba deh dihitung pakai kalkulator, pasti jauh lebih hemat!

Read Prev:
Read Next: