New Nissan Elgrand High Way Star Resmi Diluncurkan

by  in Mobil Baru&Nissan
New Nissan Elgrand High Way Star Resmi Diluncurkan
0  komentar

2014-Nissan-Elgrand-High-Way-StarJakarta, AutonetMagzTanpaada prosesi peluncuran besar-besaran, Selasa (1/07) kemarin, PTNissan Motor Indonesiaresmi meluncurkan New NissanElgrandHighway Staruntuk pasarIndonesia. The New Elgrand HWSini tersediahanya dalammesin2.500 cc saja. Karena untuk menghindari pemberlakuan pajakmobil mewah dengan kapasitas mesin di atas3.000cc, NissanIndonesiamemutuskan untuktidak memasukanversi mesin 3.500 ccuntuk Nissan Elgrand terbaruini.

Nissan Elgrand HWS High Way Star 2014

Padaeksterior,NewElgrandHighway Starmemilikikemewahanyang sangat khas, desain lampu depan dan belakang baru, bumperdengangrillechrome sampai kebawah yang menonjolkanauramewah. Headlamp barunyamenggunakan teknologi ActiveAdaptiveyangmampumemaksimalkanvisibilitaspada malam hariataudalam kondisihujan. Kesan mewah terpancar dari warna baruImperialAmberyang dipadu dengan velg 18-inch desainbaru yang menggunakan kombinasi warna hitam pada sisi dalam dan stainlessfinishing di bagian luarnya.

Nissan Elgrand HWS Interior 2014

Untuk menambah kesan eksklusif di dalam kabin, warna interiornya menggunakan hitam, yang dikombinasikan dengan penggunaan motif kayu pada dashboard dan bahan fabric yang membuat kesan mewah.Sebuah fiturbaru yang merupakan fitur standar yaitu sliding seatpada jok baris ketigadipercaya dapat menciptakanruang bagasi yang lebih lapang dan fleksibel.

Konfigurasi kursi Nissan Elgrand HWS 2014

Untukjantung pacu menggunakan mesin berkode QR25DE2,5literdikawinkan dengan transmisi CVT(Xtronic CVTM6) yang dapat menghasilkan sensasimengemudi yang halus dan nyaman. Fitur keamanan pada Nissan Elgrand HWS ini antara lainsatu setairbag, Advanced Drive-Assistdan sudah dilengkapi kamera yang dapat memantau kondisi sekeliling mobil dan hasilnya dapat dilihat secara berwarna dilayar 5inch pada dashboard.

“Kami yakin bahwa mobil MPV bermesin 2.5 liter ini akan menjadi andalan bagi keluarga Indonesia, untuk itulah kami akan menghadirkan banyak model bermesin 2.5 liter mulai saat ini,” jelas Yoshiya Horigame selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

TheAll-new NissanElgrandHigh Way Starini tersedia dalam duavarian, varian dengan jok berbahan kaindibanderol dengan hargaRp888 jutadanjok kulitdengan empatpilihan warnasehargaRp893 juta. Mewah!

Read Prev:
Read Next:
  • steve

    dibanding alphard G mending ini ya?

  • ptno

    Sy berminat banget..usul sy klo bisa utk model terbaru elgrand interior atapnya dikasih lampu seperti alphard