New Nissan Elgrand High Way Star Resmi Diluncurkan

by  in  Mobil Baru
New Nissan Elgrand High Way Star Resmi Diluncurkan
0  komentar

2014-Nissan-Elgrand-High-Way-StarJakarta, AutonetMagz Tanpa ada prosesi peluncuran besar-besaran, Selasa (1/07) kemarin, PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan New Nissan Elgrand Highway Star untuk pasar Indonesia. The New Elgrand HWS ini tersedia hanya dalam mesin 2.500 cc saja. Karena untuk menghindari pemberlakuan pajak mobil mewah dengan kapasitas mesin di atas 3.000 cc, Nissan Indonesia memutuskan untuk tidak memasukan versi mesin 3.500 cc untuk Nissan Elgrand terbaru ini.

Nissan Elgrand HWS High Way Star 2014

Pada eksterior, New Elgrand Highway Star memiliki kemewahan yang sangat khas, desain lampu depan dan belakang baru, bumper dengan grille chrome sampai kebawah yang menonjolkan aura mewah. Headlamp barunya menggunakan teknologi Active Adaptive yang mampu memaksimalkan visibilitas pada malam hari atau dalam kondisi hujan. Kesan mewah terpancar dari warna baru Imperial Amber yang dipadu dengan velg 18-inch desain baru yang menggunakan kombinasi warna hitam pada sisi dalam dan stainless finishing di bagian luarnya.

Nissan Elgrand HWS Interior 2014

Untuk menambah kesan eksklusif di dalam kabin, warna interiornya menggunakan hitam, yang dikombinasikan dengan penggunaan motif kayu pada dashboard dan bahan fabric yang membuat kesan mewah. Sebuah fitur baru yang merupakan fitur standar yaitu sliding seat pada jok baris ketiga dipercaya dapat menciptakan ruang bagasi yang lebih lapang dan fleksibel.

Konfigurasi kursi Nissan Elgrand HWS 2014

Untuk jantung pacu menggunakan mesin berkode QR25DE 2,5 liter dikawinkan dengan transmisi CVT (Xtronic CVT M6) yang dapat menghasilkan sensasi mengemudi yang halus dan nyaman. Fitur keamanan pada Nissan Elgrand HWS ini antara lain satu set airbag, Advanced Drive-Assist dan sudah dilengkapi kamera yang dapat memantau kondisi sekeliling mobil dan hasilnya dapat dilihat secara berwarna di layar 5inch pada dashboard.

“Kami yakin bahwa mobil MPV bermesin 2.5 liter ini akan menjadi andalan bagi keluarga Indonesia, untuk itulah kami akan menghadirkan banyak model bermesin 2.5 liter mulai saat ini,” jelas Yoshiya Horigame selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

The All-new Nissan Elgrand High Way Star ini tersedia dalam dua varian, varian dengan jok berbahan kain dibanderol dengan harga Rp 888 juta dan jok kulit dengan empat pilihan warna seharga Rp 893 juta. Mewah!

Read Prev:
Read Next: