New Honda PCX Facelift 2014 Sudah Diperkenalkan di Indonesia

by  in  Honda
New Honda PCX Facelift 2014 Sudah Diperkenalkan di Indonesia
0  komentar

Honda PCX 2014 facelift WallpaperJakarta, AutonetMagz Setelah di rilis lebih dulu di Thailand beberapa bulan lalu, akhirnya skutik premium dari Honda, yaitu All New Honda PCX 2014 resmi diperkenalkan di Indonesia melalui ajang Jakarta International Expo 2014 atau Pekan Raya Jakarta.

New Honda PCX yang sudah AutonetMagz lihat lebih dulu unitnya di Bangkok Motor Show 2014 beberapa bulan lalu, bahkan sudah kami tulis review-nya disini, akan hadir juga di Indonesia dengan beberapa perbaikan dan penambahan fitur dari versi sebelumnya.

Salah satu perubahan fitur utama adalah penggunaan headlamp baru dengan teknologi LED yang hemat energi namun dapat memancarkan cahaya lebih terang dan pastinya membuat tampilan skuter matik premium ini terlihat lebih modern dan futuristik.

Lampu LED skutik New Honda PCX baru 2014 - 2015

Fitur lainnya adalah Answer Back System seperti yang sudah digunakan pada New Honda Vario dan alarm untuk mencegah motor dari tindak pencurian. Selain itu kursi gandanya sekarang memiliki stopper pengaman untuk mempertahankan posisinya ketika pengguna membuka jok untuk mengakses area bagasi. Pada konsol depan tempat biasa menaruh sarung tangan, Honda PCX baru sudah dilengkapi dengan port charger untuk men-charge sekaligus menyimpan handphone atau gadget.

Di sektor mesin, spesifikasi pabrikan menyatakan bahwa tenaga New Honda PCX meningkat dari 9.67kW (13,1 PS) menjadi 10kW (13,5 PS) pada putaran 8.500 rpm. Kapasitas tangki bahan bakarnya pun meningkat 2,1 liter dari 5,9 liter menjadi 8 liter.

Lampu belakang baru LED Honda PCX 2014

Sisanya fitur seperti ACG Starter, Idling Stop System dan jam digital di speedometer tetap sama.

PT. Astra Honda Motor belum mengumumkan secara resmi harga Honda PCX baru 2014 ini, tapi khusus selama Pekan Raya Jakarta, calon pembeli bisa mendapatkan PCX baru ini dengan harga yang sama dengan model sebelumnya, yaitu Rp 37,9 juta. Diperkirakan skutik baru PCX facelift ini akan tersedia mulai September 2014, karena untuk psar Indonesia unitnya di impor langsung dari Vietnam. Tertarik? Hayoo buruan ke PRJ!

Read Prev:
Read Next: