New Honda PCX Facelift 2014 Sudah Diperkenalkan di Indonesia

by  in Honda&Motor Baru
New Honda PCX Facelift 2014 Sudah Diperkenalkan di Indonesia
0  komentar

Honda PCX 2014 facelift WallpaperJakarta, AutonetMagzSetelahdi rilis lebih dulu diThailandbeberapa bulanlalu, akhirnyaskutikpremiumdariHonda, yaitu All NewHondaPCX2014resmi diperkenalkandiIndonesiamelalui ajangJakartaInternationalExpo2014 atau Pekan Raya Jakarta.

New HondaPCXyang sudahAutonetMagz lihat lebih dulu unitnya diBangkokMotor Show 2014 beberapa bulan lalu, bahkan sudah kami tulis review-nya disini, akan hadir juga diIndonesiadengan beberapaperbaikandan penambahan fiturdari versi sebelumnya.

Salah satu perubahanfiturutamaadalahpenggunaan headlamp baru dengan teknologi LEDyanghemat energinamun dapatmemancarkancahayalebihterang danpastinyamembuat tampilan skuter matik premium initerlihat lebihmodern danfuturistik.

Lampu LED skutik New Honda PCX baru 2014 - 2015

Fitur lainnya adalah Answer Back Systemseperti yang sudah digunakan pada NewHondaVariodanalarmuntuk mencegah motor dari tindak pencurian. Selain itu kursigandanyasekarang memilikistopperpengaman untukmempertahankan posisinyaketika penggunamembuka jok untuk mengakses areabagasi. Padakonsol depan tempat biasa menaruh sarung tangan, Honda PCX baru sudah dilengkapidenganportchargeruntuk men-charge sekaligus menyimpan handphone atau gadget.

Di sektormesin, spesifikasi pabrikan menyatakan bahwatenaga New Honda PCXmeningkat dari9.67kW(13,1 PS) menjadi10kW(13,5 PS) pada putaran 8.500rpm. Kapasitastangki bahan bakarnya pun meningkat2,1literdari 5,9litermenjadi 8liter.

Lampu belakang baru LED Honda PCX 2014

Sisanyafitur sepertiACGStarter, Idling Stop Systemdan jamdigitaldispeedometertetap sama.

PT. Astra Honda Motorbelum mengumumkan secara resmiharga Honda PCX baru 2014 ini, tapi khususselama Pekan Raya Jakarta, calon pembeli bisa mendapatkanPCXbaruinidenganharga yang samadengan model sebelumnya, yaituRp37,9 juta. Diperkirakanskutik baru PCX facelift iniakan tersedia mulaiSeptember 2014, karena untuk psar Indonesia unitnya di impor langsung dari Vietnam. Tertarik? Hayoo buruan ke PRJ!

Read Prev:
Read Next: