Toyota RAV4 Adventure 2022 : Makin Terlihat Bengis!

Toyota RAV4 Adventure 2022 : Makin Terlihat Bengis!
0  komentar

Autonetmagz.com – Untuk varian tertinggi, Toyota biasanya menambahkan embel-embel motorsport yang melakat padanya seperti TRD Sportivo atau GR Sport. Namun berbeda dengan Toyota di eropa, karena Toyota baru saja meluncurkan RAV4 Adventure di Eropa, yang tidak hanya menampilkan tampilan yang lebih tangguh, tetapi juga serangkaian improvement kecil yang akan tersedia pada seluruh jajaran RAV4 lainnya untuk tahun produksi 2022. Ini juga pertama kalinya varian ‘tangguh’ dari SUV populer tersebut diluncurkan. Sayangnya, saat ini baru tersedia di Eropa – selain pasar Amerika, untuk memperluas seri ‘petualangan’ selain Toyota Yaris Cross.

Apa Saja Bedannya

Toyota RAV4 Adventure 2022 mendapatkan desain bumper yang sama dengan model Adventure untuk spesifikasi pasar Amerika Serikat. Perbedaan dari versi standar terletak pada gril, intake, dan skid plate berwarna silver yang berbeda di depan dan belakang. Jika kalian ingat, desain serupa juga digunakan pada Toyota FT-AC Concept 2017 yang menampilkan Toyota RAV4 generasi keempat. Varian Adventure ini juga mendapatkan warna dual-tone Urban Khaki / Dynamic grey dimana warna tersebut mengingatkan pada Land Cruiser FJ40. Perbedaan lainnya ada pada wheel arch yang lebih lebar, dan satu set velg 19 inci berwarna mattgrey.

Yang baru untuk RAV4 2022 di Eropa adalah grafis lampu depan LED yang didesain ulang bersama dengan fog lamp LED. .Untuk varian hybrid dan bensin standar (non Adventure), Toyota telah merancang satu set alloy wheel berdesain ten spoke dalam warna bright silver untuk Mid grade atau hitam gloss untuk varian Style grade. Sayangnya, setelah ditelusuri dari berbagai sumber, perbedaan dari varian Adventure dengan varian standar hanyalah sebatas aksesoris, yang mungkin bisa dibeli secara terpisah dan dipasang secara plug and play.

Bagian Interior

Pada bagian dalam, Toyota RAV4 Adventure baru memiliki lapisan jok kulit sintetis berwarna hitam dengan jahitan oranye pada bagian sampingnya. Di bagian bawah, jika kita membuka pintu juga terdapat satu set scuff plate khusus. Sebagai bagian dari Improvement, seluruh varian Toyota RAV4 yang dijual di Eropa akan mendapatkan beberapa fitur tambahan, seperti kursi penumpang depan elektrik, tombol power window dengan iluminasi, dan port USB Type C untuk mengisi daya gadget.

Untuk urusan dapur pacu, tidak ada yang berubah di bawah kap mesin Toyota RAV4 Adventure 2022. Di sana kalian akan menemukan teknologi listrik hybrid generasi keempat Toyota dan sistem AWD-i standar. Powertrain menggabungkan mesin bensin empat silinder 2.5 liter dengan dua motor listrik, dengan output sistem 219 hp (163 kW / 222 PS) dan torsi 221 Nm (163 lb-ft). Toyota mengumumkan kapasitas towing maksimal hingga 1.650 kg untuk varian RAV4 Hybrid AWD-i. Pengiriman pertama Toyota RAV4 Adventure 2022 dan rangkaian model RAV4 lainnya direncanakan pada kuartal pertama 2022 di Eropa. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar

Read Prev:
Read Next: