New Chevrolet Cruze Tertangkap Kamera di Cina Sebelum Peluncuran Resminya

by  in Chevrolet&International
New Chevrolet Cruze Tertangkap Kamera di Cina Sebelum Peluncuran Resminya
0  komentar

2014 Chevrolet Cruze spied#AutonetMagz – New Chevrolet Cruze untuk pasar Cina tertangkap kamera di salah satu tempat parkir di Shanghai, Cina. Model baru dari Chevrolet Cruze ini dijadwalkan akan tampil perdana di Beijing Motor Show bulan ini, dan akan diluncurkan untuk pasar Cina pada tahun ini juga.

Dari segi eksterior kita melihat banyak perubahan dari Chevrolet Cruze lama yang mobilnya sudah tidak dijual lagi oleh Chevrolet Indonesia sejak Januari 2013 lalu. Perubahan mendasar ada pada bagian depannya yang kini menggunakan grille yang terbagi dua antara grille atas yang kecil dan grille bawah yang besar seperti yang sudah di aplikasikan pada Chevrolet Malibu terbaru.

Jika kita melihat desain keseluruhan, Chevrolet Cruze 2014 ini sama sekali tidak mewarisi desain versi sebelumnya, headlamp menjadi lebih sipit, mengingatkan kita pada bentuk lampu Ford Focus 2014 dan tail lamp juga lebih sipit. Cruze versi 2014 ini telah dilengkapi DRL diatas foglamp. Yang unik adalah lubang kecil diatas front skirt yang membuat mobil ini seperti mempunyai grille yang terbagi tiga.

2014 Chevrolet Cruze Interior

Untuk interior kini dashboardnya dibalut kulit berwarna coklat dan terdapat ornamen chrome pada cover kisi-kisi AC, setir dan di beberapa bagian lain yang mungkin bukan selera semua orang. Tapi pada dashboard dan konsol tengah masih menyisakan ciri dari Cruze model sebelumnya.

Jantung pacunya kini mengandalkan mesin baru dengan dua pilihan yaitu mesin bensin 1.6-liter dan 1.8-liter yang dapat menyemburkan tenaga masing-masing 121 hp dan 147 hp. Sementara ini belum ada rincian detil mengenai mid sedan dari Chevrolet ini, kita tunggu saja dari gelaran Beijing Motor Show beberapa pekan ke depan.

Sumber: auto.sohu.com

Read Prev:
Read Next: