Chevrolet Puaskan Konsumen Indonesia Hingga Akhir Bulan!

by  in Berita&Chevrolet
Chevrolet Puaskan Konsumen Indonesia Hingga Akhir Bulan!
0  komentar

Autonetmagz.com – Setiap manufaktur mobil pasti punya caranya tersendiri untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat luas. Dari mulai meningkatkan kualitas produk hingga mutu servis yang disediakan, pasti dapat menarik hati konsumen. Contohnya adalah improvement kecil pada mobil karyanya, peremajaan model atau facelift, hingga tempat servis yang semakin dekat dengan rumah kalian. Semua hal tersebut dilakukan untuk menarik hati masyarakat agar menjadi konsumennya.

Namun selain yang tadi telah disebutkan di atas, ada beragam cara unik agar sebuah manufaktur dapat menarik hati para konsumen juga. Dari mulai membuat acara khusus bertemakan salah satu produknya, menggaet komunitas mobil manufaktur itu, hingga saat ini malah ada yang menggratiskan biaya inspeksi mobil-mobilnya lohWah manufaktur apakah itu? Inilah General Motors Indonesia, yang menggratiskan biaya inspeksi mobil-mobil Chevrolet pagi para pelanggannya.

Memang atas dasar apa Chevrolet membuat program inspeksi gratis ini? Kalau kalian ingat pada 4 September yang lalu, ada hari spesial khusus untuk konsumen Indonesia yaitu Hari Pelanggan Nasional. Jadi lewat program tersebut, inilah cara Chevrolet merayakan Hari Pelanggan Nasional. Untuk part-nya sendiri, ada 20 buah yang bisa diperiksa secara cuma-cuma. Part apa saja itu? Langsung saja ajukan servis mobil Chevrolet anda dan tanyakan ke diler resmi mengenai detailnya.

Chevrolet pun juga memiliki tujuan lewat program ini. Mereka ingin menunjukkan kalau program tersebut merupakan bentuk komitmen Chevrolet untuk para konsumennya di Indonesia. Hal tersebut juga searah dengan program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet. Wah enak nih yang punya mobil pabrikan asal Detroit, Michigan ini.

Dadan Ramadhani selaku Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia pun mengatakan, “Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di Hari Pelanggan Nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka” ujarnya.

Ia juga menambahkan kalau program ini juga berguna untuk mendengarkan opini pelanggan mereka yang berfungsi sebagai acuan untuk memajukan mutu pelayanan mereka. Jadi buat kalian yang punya unek-unek atau opini tentang mobil Chevrolet anda, jangan dipendam loh karena lewat keluhan sebuah manufaktur bisa lebih maju. Itupun tergantung bagaimana manufakturnya menghadapi keluhan tersebut sih.

Jadi bagaimana menurut kalian program ini? Untuk info tambahan, program inspeksi gratis 20 parts mobil Chevy ini berjalan hingga 30 September nanti. Inspeksi tersebut berlaku pada seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet. So, bagi yang memiliki mobil Chevrolet, segera manfaatkan program ini.

Read Prev:
Read Next: