New BMW X5 Versi 7 Seater Rilis di Surabaya, Nambah Fitur!

by  in  Berita & BMW & BMW
New BMW X5 Versi 7 Seater Rilis di Surabaya, Nambah Fitur!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, BMW Indonesia menghadirkan 3 produk sekaligus berupa SUV, atau bahasa mereka adalah SAV. Nah, setelah sebelumnya BMW X1 versi terbaru mendarat di Surabaya, maka kini giliran dari the Boss alias BMW X5 versi terbaru. Dan di versi terbaru ini, selain mendapatkan tambahan kursi menjadi 7 seater, BMW X5 juga mendapatkan tambahan fitur lainnya. Dan kini, Astra BMW Surabaya telah resmi menjual New BMW X5 xDrive40i xLine di pasar Jawa Timur dan Surabaya. Cekidot.

Nambah Kursi, Nambah Fitur

Yopy Antonio Kepala Cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, “Kami bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. Fitur yang kini kami hadirkan di New BMW X5 xDrive40i xLine adalah bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant. New BMW X5 xDrive40i xLine ditawarkan dengan harga Rp1.781.000.000,00 on-the-road.”

Sebagai catatan, Parking Assistant Plus adalah fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kamera 360°, Panorama View, Top View, serta 3D View yang dapat diatur menggunakan Gesture Control. Sedangkan Driving Assistant merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Dalam Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning.

Promo Februari

Tidak hanya meluncurkan produk terbaru untuk masyarakat Jawa Timur, selama periode 19-28 Februari 2021, BMW Astra juga memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport. Selain itu, ada juga perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga untuk trade-in dari BMW Astra Used Car. “Pelanggan dapat melakukan proses pembelian tanpa keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang Anda ingin coba, Anda cukup menghubungi Business Consultant BMW Astra dan mengatur jadwal kedatangan.”, tutup Yopy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: