NETA Siapkan 5 BEV di GIIAS 2024, Rilis NETA X SUV?

NETA Siapkan 5 BEV di GIIAS 2024, Rilis NETA X SUV?
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat bulan depan, sejumlah peserta pun memaparkan apa yang akan mereka bawa. Dan salah satu yang akan tampil all out di GIIAS 2024 mendatang adalah NETA. NETA akan menampilkan 5 produk BEV mereka selama pameran, dan akan memperkenalkan 1 model baru yang akan dirilis resmi. Apakah model tersebut adalah NETA X? Yuk kita bahas.

Pamerkan 5 Model BEV

GIIAS 2024 di tahun ini menjadi salah satu ajang penting bagi NETA Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia. Di kesempatan kali ini pun kami akan memberikan banyak promo dan kegiatan menarik bagi para pengunjung booth NETA,” ujar Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia. Mengusung konsep “Tech for All”, NETA Indonesia akan menghadirkan kesan modern dan futuristis selama GIIAS 2024. Akan ada 5 model yang dibawa oleh NETA, yang meliputi NETA V, NETA V-II, NETA GT, NETA S dan satu line up terbaru mereka. NETA memberi bocoran bahwa produk ini adalah medium SUV.

Selain itu, NETA juga menyediakan berbagai aktivitas dan promo menarik yang akan dihadirkan untuk para pengunjung. Mereka juga menyediakan unit khusus untuk Test Drive, ada pula games corner, dan coffee bar yang bisa dinikmati seluruh pengunjung booth NETA. “Harapan kami di acara GIIAS 2024 kali ini, NETA dapat semakin dikenal dari berbagai kalangan masyarakat. Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik, serta mendorong antusiasme masyarakat untuk menggunakan EV“, tutup Frietz.

NETA X Bakal Dibawa ke GIIAS 2024

Nah, yang paling menarik, model baru apa yang akan dipasarkan oleh NETA dengan form factor sebuah SUV? Mudah sekali menebaknya, karena siluet teaser-nya menunjukkan sosok NETA X. Apalagi, NETA X juga sudah sempat ditampilkan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024 beberapa bulan lalu. Tentunya, langkah yang serupa juga akan dilakukan di Indonesia. Hanya saja, kami belum mendapatkan informasi jelas apakah NETA X akan langsung dijual atau sekedar show semata. NETA X sendiri merupakan versi update dari NETA U-II yang juga sempat dipajang di GIIAS tahun lalu. Tentunya, menarik melihat gebrakan NETA di segmen SUV listrik yang kini juga tengah ramai di Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: