Neta Bekerjasama dengan Evista Hadirkan Shuttle Car Ke Bandara Halim

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Bekerjasama dengan Evista Hadirkan Shuttle Car Ke Bandara Halim
0  komentar

AutonetMagz.com – Neta resmi menjalin kerjasama dengan EVISTA untuk mendukung moda transportasi dari dan ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Menjelang Hari Raya Lebaran, Bandara Halim merupakan salah satu bandara terpadat. Dengan lonjakan jumlah penumpang yang terjadi, permintaan akan layanan transportasi di area bandara tentu akan meningkat. Maka dari itu, Neta bekerjasama dengan Evista menghadirkan Neta V sebagai ‘taksi’ dan solusi untuk mendukung mobilitas di Bandara Halim.

Solusi Mobilitas Baru

Evista sendiri merupakan Jasa Pelayanan Transportasi Listrik Pertama dan satu satunya Di Indonesia yang menggunakan mobil listrik untuk seluruh armadanya. Setelah melakukan DFSK Gelora E sebagai armada untuk mendukung mobilitas dari dan ke Bandara Halim, kini Evista menghadirkan Neta V sebagai armada. Karena bagi sebagian orang, DFSK Gelora E dirasa terlalu besar, dan mereka membutuhkan mobil yang lebih ringkas dan satset.

Sebagai distributor mobil listrik, NETA mendukung beragam sektor ranah industri, dan pada kali ini kami akan menjajaki moda transportasi sebagai taksi bandara untuk mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, aman dan nyaman. Kami percaya, kerjasama NETA dengan EVISTA adalah langkah strategis dan berkelanjutan untuk sektor transportasi,” ujar Dian Fardiansyah selaku Network & Sales Deputy Director PT NETA Auto Indonesia.

Apa Keunggulannya

NETA V mampu menempuh jarak hingga 401 km saat baterai terisi penuh. Adanya fitur DC Fast Charging dapat mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% dalam 30 menit. Sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu, dan meminimalkan waktu tunggu pengemudi sebelum kembali melayani penumpang. NETA V juga memiliki nilai tambah dari segi kapasitas bagasi yang besar.Memungkinkan penumpang untuk membawa barang bawaan seperti koper, oleh-oleh,dan barang lainnya dengan aman dan nyaman.

Kehadiran NETA V di bandara ini tidak hanya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan, tetapi juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi para penumpang dan pengemudi. Kami berharap kerja sama dengan EVISTA dapat menjadi langkah awal dalam mewujudkan mobilitas berkelanjutan di Indonesia.” tutup Dian Fardiansyah selaku Network & Sales Deputy Director PT NETA Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: