Nakamichi NA3102i Legend Pro 12, Kini Makin Modern!

by  in  Berita & Hot Stuff
Nakamichi NA3102i Legend Pro 12, Kini Makin Modern!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tak kenal Nakamichi? Ini adalah brand audio legendaris yang lahir di Jepang. Produk-produk keluaran Nakamichi sangat beragam, penggunanya di Indonesia juga sudah banyak. Publik yang sudah mengenal Nakamichi bisa jadi sudah tahu bagaimana performanya, namun Nakamichi kini bergerak ke era modern dan berusaha menjangkau mereka yang lebih melek fitur modern.

Atas dasar itulah, PT. Berkah Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor utama produk car audio Nakamichi kembali hadir dan merilis produk baru. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan head unit (HU) seri NA3102i Legend Pro Mk II Series yang mendapat sambutan baik dari pasar otomotif Indonesia. Peluncuran ini bertempat di Crane Lounge, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Head Unit dengan RAM Terbesar

Seperti smartphone, laptop dan gadget lainnya yang punya RAM dua digit, Nakamichi tidak mau kalah. Head unit Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 kini menjadi HU dengan RAM dan ROM terbesar di Indonesia. Berapa memangnya? Head unit baru ini dibekali RAM 12 GB dan ROM 256 GB, alias tidak kalah dengan HP flagship keluaran terbaru. Kenapa head unit baru ini dating dengan RAM besar?

Kenapa musti pakai RAM dan ROM besar? Karena adanya kebutuhan multitasking, jadi bisa lebih dari satu aplikasi berjalan dalam satu waktu. Kami berikan ini untuk para penikmat audio mobil ‘no lagging’,” ungkap Tommy Tanaya, Brand Manager Nakamichi. Fitur lainnya yaitu ada kipas pendingin, dan ia sudah kompatibel dengan instalasi kamera 360 derajat yang biasa dijadikan fitur terbaru mobil terkini.

Di semua HU Nakamichi sudah bisa langsung kamera 360, gak cuma buat kamera aja, tapi bisa record seluruhnya. Apalagi layarnya sudah dibekali OLED 2K display beresolusi 1.200 x 2.000 pixel,” tambahnya. Kelengkapan lain yang tersemat yakni Digital Signal Processor, slot SIM card dan antenna ready. Ditambah sudah Android Auto dan CarPlay, high-res audio serta display feel and touch.

Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 saat ini pakai chipset Unisoc 7870 2.7 GHz, kecepatannya dua kali lipat lebih cepat dari Snapdragon 665 yang ada di seri Legend Pro sebelumnya, lalu basisnya sudah Android 13 yang benar-benar Android 13, bukan hanya klaim seperti produk merek lain,” ungkap Tommy.

Harga Head Unit Baru Nakamichi

Fitur standar head unit kekinian juga sudah hadir di Nakamichi NA3102i Legend Pro 12, mulai dari Play Store untuk mengunduh aplikasi seperti Youtube, game dan lain-lain. Harga Nakamichi NA3102i Legend Pro 12 ini tidak sampai belasan atau puluhan juta. “Harganya tidak sampai dua digit, dengan harga perkenalan Rp 9.899.000,-. Ini paling kompetitif dan value for money di kelasnya,” ujar Tommy.

Selain menyasar segmen aftermarket, kami juga mensuplai OEM (Original Equipment Aftermarket) ke beberapa pabrikan mobil besar di Indonesia. Entertainment di kabin mobil sudah menjadi kebutuhan penting, selain kenyamanan juga keamanan. Semoga kehadiran produk-produk kami ini bisa menjadi pilihan terbaik serta dapat meramaikan pasar otomotif,” jelas Yeency.

Read Prev: