Neta Resmikan Dealer Full EV Pertamanya di Kelapa Gading!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Listrik
Neta Resmikan Dealer Full EV Pertamanya di Kelapa Gading!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Setelah memperkenalkan diri secara resmi di GIIAS 2023 lalu dan meluncurkan produk NETA V, PT Neta Auto Indonesia (NETA) pada hari ini (09/11) secara resmi mengumumkan pembukaan dealer pertamanya yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beralamat lengkap di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, dealer ini berdiri diatas lahan seluas 1.628 m2.

Apa Saja Fasilitasnya

Neta Kelapa Gading melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti transaksi pembelian unit, pemeriksaan, perbaikan, pembelian suku cadang, dan aksesoris. Fasilitas workshop terdiri dari 6 Maintenance Bay, Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta mekanik profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA. Area Showroom mampu menampilkan 4 unit display.

Dealer ini juga sekaligus menjadi dealer pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas DC Fast Charging Station. Direct Current (DC) Fast Charging Station tersebut memiliki daya sebesar 47 KW. Jadi bagi anda pengguna mobil listrik Neta, bila memanfaatkan fasilitas tersebut dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. NETA juga menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa di nomor (0800-1-565656).

Garansi dan Promosi

Setiap pembelian unit Neta V anda akan mendapat garansi selama 5 tahun atau jarak tempuh 150.000 km. Sementara untuk garansi baterai diberikan hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000 km. Lalu, Neta juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km. perawatan berkala tersebut meliputi jasa, spareparts dan material lainnya. Untuk lebih memudahkan konsumen, NETA juga memberikan gratis home charger dan instalasi agar dapat memudahkan konsumen mengisi daya baterai di rumah.

NETA berhasil mencatat lebih dari 200 SPK unit dari Neta V dan akan di delivery pada bulan ini. Untuk mengakomodinir permintaan yang semakin banyak, Neta akan membuka 10 dealer lagi hingga penghujung tahun ini. Tentunya dengan fasilitas yang hampir sama. Bagi anda pemirsa di rumah yang penasaran, dealer NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive. Bagaimana? tertarik?

Read Prev:
Read Next: