PEVS 2023 : Volta Jalankan Program Motor Listrik Bersubsidi dengan Harga Terjangkau

by  in  Berita & Event & Nasional
PEVS 2023 : Volta Jalankan Program Motor Listrik Bersubsidi dengan Harga Terjangkau
0  komentar

AutonetMagz.com – Volta, member dari grup PT M Cash Integrasi Tbk yang sekaligus anak usaha dari PT NFC Indonesia Tbk turut berpartisipasi dalam acara pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Mereka menghadirkan program motor listrik bersubsidi serta memperkenalkan inovasi produk-produk andalannya.

Dapat Subsidi

Seperti yang diketahui, Volta resmi mendapatkan subsidi kendaraan listrik dari pemerintah Indonesia sebesar Rp7 Juta per unit pada Maret 2023 lalu. Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan subsidi pembelian motor listrik, syarat penerima bantuan di antaranya adalah penerima kredit usaha rakyat (KUR) atau penerima bantuan produktif usaha mikro (BPUM) atau penerima Bantuan Subsidi Upah atau penerima Subsidi Listrik sampai dengan 900 VA.

Masyarakat dapat dengan mudah melakukan verifikasi motor listrik Volta bersubsidi dengan membuka situs web resmi Volta (https://voltaindonesia.com/subsidi), dan mengisi data diri, seperti nama, NIK, nomor telepon, alamat email, alamat domisili. Apabila NIK memenuhi syarat untuk mendapatkan subsidi, pihak Volta akan memberikan informasi dan selanjutnya melakukan konfirmasi kepada calon pembeli.

Ragam Produk Volta

Saat ini program subsidi berlaku untuk produk Volta 401 Reguler dengan harga mulai dari Rp9.950.000. termasuk subsidi. Volta 401 Reguler memiliki TKDN sebesar 47,36% dan didukung dengan 2 slot baterai yang dapat menempuh jarak sejauh sampai dengan 120 Km bahkan lebih. Penggantian baterai dapat dilakukan di hampir 300 titik stasiun Sistem Ganti Baterai (SGB) maupun melakukan charging pada Stasiun Charging Baterai (SCB) yang tersedia.

Pada PEVS 2023, Volta juga turut menghadirkan ragam varian model motor listrik unggulan lainnya, di antaranya adalah Volta 401, Volta edisi kolaborasi bersama Bumilangit yaitu seri ‘Virgo and the Sparklings’ dan ‘Mandala’. Pengunjung juga dapat memilih berbagai tipe motor listrik mulai dari Volta Reguler, Volta Lite, Volta S dan Volta Plus+.

Read Prev:
Read Next: