IMOS 2023: Kool EV Bawa Langsung Empat Produk Andalannya

IMOS 2023: Kool EV Bawa Langsung Empat Produk Andalannya
0  komentar

AutonetMagz.com – Mendengar nama Kool EV, apa yang pertama kali terdengar dalam benak anda? Kami sendiri mengira itu adalah sebuah produk dari kaca flim tersohor yang dikhususkan untuk kendaraan listrik. Namun, ternyata hal itu salah, karena Kool EV merupakan salah satu motor listrik yang baru diluncurkan pada awal tahun ini. Mereka melihat besarnya peluang pasar untuk industri motor listrik dan tentunya mendukung program pemerintah untuk mengurangi polusi udara.

Produk dan Garansi

Kool EV memiliki 4 tipe yang terdiri dari Kool Arjuna, Kool Cakra, Kool Kirana, dan Kool Bima. Nama-nama produknya terinspirasi dari tokoh-tokoh pewayangan jawa. Hal itu bertujuan untuk memberi tahu bahwa teknologi masa kini juga tetap bisa berjalan tanpa meninggalkan unsur kebudayaan Indonesia yang khas. Masing-masing dari 4 tipe Kool EV Motor memiliki keunggulan dan spesifikasi yang berbeda-beda. Kecepatan yang dimiliki mulai dari 60 Km/jam – 110 Km/jam dengan range dari 70 Km – 140 Km.

Selain itu, Kool EV Motor juga menggunakan Sistem Tukar Baterai (STB) untuk memudahkan konsumennya. Sementara untuk baterai yang digunakan berjenis lithium ion. Khusus untuk Kool Bima disertai juga dengan pilihan baterai bertipe Graphene. Untuk setiap pembelian motor Kool EV juga akan mendapatkan berbagai macam garansi. Mulai dari garansi dinamo 2 tahun, garansi baterai 3 tahun, gratis maintenance 1 tahun, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Khusus dan Harga

Kool EV juga memiliki aplikasi khusus bernama MYKOOLEV untuk memberikan berbagai kemudahan bagi konsumennya. Dengan fitur emergency pada aplikasi MYKOOLEV, Anda dapat dengan mudah memanggil montir ke lokasi Anda dan juga dapat dengan segera melakukan penukaran baterai. Sebagai fitur tambahan, akan ada fitur rewards poin untuk potongan harga bagi pengguna yang berhasil mengajak seseorang untuk mengunduh hingga bertransaksi melalui aplikasi MYKOOLEV dengan referal code.

Untuk harga motor Kool EV dimulai dari Rp 22 juta-an sudah termasuk baterai. Khusus untuk pameran di IMOS+ ini kami memberikan promo harga khusus serta bonus menarik lainnya tiap pembelian motor Kool. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: