Posko Mudik Suzuki 2014 Lebih Mengerti Keluarga

by  in  Event & Nasional & Suzuki
Posko Mudik Suzuki 2014 Lebih Mengerti Keluarga
0  komentar

Posko mudik mobil dan motor Suzuki 2014Jakarta, AutonetMagz – Pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2014 ini, PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan program yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan produknya, baik Suzuki Mobil maupun Motor.

Program Suzuki Peduli Mudik 2014 yang pada tahun ini diberi tema ‘Lebih Mengerti Keluarga’ diharapkan dapat memberikan ketenangan hati kepada pelanggan setia Suzuki selama perjalanan mudik Lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman di perjalanan.

Selama mudik, pengguna kendaraan Suzuki tidak perlu khawatir karena telah disediakan 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Selain sejumlah bengkel yang telah disebutkan tadi, tersedia pula 4 titik Pos Siaga yang dapat disinggahi pemudik Suzuki dan 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SERA) yang didukung oleh 219 tenaga handal yang bekerja khusus untuk Suzuki Peduli Mudik 2014 ini.

Bengkel resmi posko mudik Suzuki

Pos Siaga Mudik Suzuki akan dibuka mulai tanggal 24 Juli sampai 2 Agustus 2014 dan beroperasi 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SERA. Sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanannya.

Pemudik yang singgah di Pos Siaga Suzuki akan dimanjakan oleh fasilitas seperti:
Free safety check up 23 items untuk mobil dan 21 item untuk motor Suzuki
Ruang istirahat yang bersih dan nyaman
Games Playstation
Free WiFi
Tenaga terapist (tukang pijit)
Layanan Suzuki Emergency Road Assistant (SERA)
Free Ta’jil (menjelang buka puasa) dan lain sebagainya.

Selain itu, untuk penanganan darurat, pelanggan akan dilayani oleh Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 yang beroperasi 24 jam, yang juga dapat digunakan untuk menanyakan seputar kebutuhan mudik.

Dibawah ini adalah 4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 :
1. Rest Area KM 57 – Jl. Tol Jakarta – Cikampek KM 57 + 500 (Jl. Raya Klari)
2. Restoran Pringsewu, Tegal – Jl. Raya Tegal – Pemalang Km 7, Kramat – Tegal
3. Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh – Jl. Raya Buntu – Sumpiuh Km 6, Kemranjen – Banyumas
4. Nagreg, Jl. Raya Nagreg Km 36, Garut – Jawa Barat

Dan ini daftar Bengkel Siaga pada Program‘ Suzuki Peduli Mudik 2014’ untuk Mobil dan Motor

Daftar Bengkel Siaga Mudik Suzuki 2014

Dengan layanan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini, semua pelanggan mobil dan motor Suzuki dapat melaksanakan mudik dengan aman, nyaman dan menyenangkan, karena Suzuki Lebih Mengerti Keluarga Indonesia.

Namun AutonetMagz mengingatkan agar anda yang ingin melakukan perjalanan mudik agar dapat mempersiapkan kendaraannya jauh hari sebelum berangkat.

Read Prev:
Read Next: