BMW 530i Touring M Sport : Buat Kalian Yang Ngidam Wagon!

by  in Berita&BMW&BMW
BMW 530i Touring M Sport : Buat Kalian Yang Ngidam Wagon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kamis 30 juni 2022, BMW Indonesia akhirnya memperkenalkan BMW 530i Touring M Sport terbaru yang pada dasarnya merupakan versi facelift dari BMW 5-Series Wagon yang pernah dijual di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Lantas, Perubahan apa saja yang disematkan di wagon kebanggan BMW kali ini, mari kita cari tahu.

Update Fitur & Tampilan Terbaru

Di bagian exterior, BMW Seri-5 Touring sudah mengadopsi styling facelift seri-5 terbaru, terutama dengan kidney grille bersegi 8, dan desain bumper ala M-Sport yang lebih sangar dengan aksen hitam. Belum selesai sampai di sana, BMW 530i Touring M Sport ini juga menggunakan lampu utama berteknologi laser light, plus M sport brake caliper berwarna merah diselimuti oleh velg 19 Inchi Y-Spoke style 845 M Bicolour yang cocok dengan keseluruhan gaya sang wagon. Di bagian interior, BMW seri-5 Touring dilengkapi dengan upholstery interior yang baru berbahan Sensatec dan perforated.

Masih ditambah dengan fitur-fitur keamanan yang biasanya disematkan di seri-seri lebih tinggi, seperti Forward collision assist, adaptive cruise control, lane departure warning, dst. Tidak lupa, mobil ini juga dibekali dengan display instrument full digital berukuran 12.3 Inchi disandingkan dengan head unit berukuran sama dan sudah diisikan BMW Operating System 7 dengan konektivitas Apple CarPlay Wireless, dan Android Auto sudah menjadi standard di varian wagon ini. Untuk fleksibilitas bagasi, tentu saja sebuah wagon punya kelebihan dibandingkan sebuah sedan.

Bagasi Luas, Unit Terbatas

Bagasi dari mobil ini memiliki kapasitas maksimal mencapai 1,700 kg dan mampu menahan beban sampai 750 kg. Untuk pelipatan kursi, kursi baris belakang mobil ini terbagi menjadi 40:20:40 dan jendela paling belakang bisa dibuka terpisah dari pintu bagasi, mejadikan Seri-5 Touring sebagai sebuah kendaraan yang multi fungsi, untuk belanja Ok, untuk jalan jauh Ok, untuk performa juga Ok. Sebuah tawaran yang menarik tentunya. Dengan segala kelebihan di atas, BMW Indonesia menawarkan BMW 530i Touring M Sport dengan harga IDR 1.687 Milliar (Off The Road) dengan service inclusive 5 tahun atau 60.000 km dan Tire coverage sampai 2 tahun.

Ditambah juga dengan eksklusivitas sebuah wagon dimana unit ini konon kabarnya hanya tersedia sebanyak 30 unit saja untuk pasar Indonesia. Berminat? Apa pendapat kalian, sob?

Read Prev:
Read Next: