Mobil Joker di Suicide Squad Bernama Vaydor: Nice or Rice?

by  in Berita&Infiniti
Mobil Joker di Suicide Squad Bernama Vaydor: Nice or Rice?
0  komentar
joker suicide squad car

AutonetMagz – Film Suicide Squad merupakan film yang paling layak ditunggu di tahun 2016 ini untuk para pecinta film. Kemarin mereka baru saja meluncurkan trailer baru film ini yang membuat kita semua penasaran dengan latar musik menggunakan lagu Queen, Bohemian Rhapsody.

Dengan latar belakang saya yang cukup penasaran dengan film tersebut, ada bagian yang menarik pada mobil ini dimana Joker memiliki sebuah supercar custom dengan warna ungu dan lampu kolong yang sangat mencolok di film ini. Konon, mobil tersebut memiliki nama Vaydor.

Vaydor Suicide Squad Joker Car

Supercar yang hadir di dalam film Suicide Squad tersebut bukanlah Ferrari atau Lamborghini, meskipun lekukan bodi sampingnya mirip-mirip Lamborghini. Tetapi supercar tersebut sebenarnya hanyalah mobil custom yang dibuat oleh Matt McEntegart di Florida yang memiliki sebuah tuning house bernama Vaydor Exotics.

Jika kamu berpikir mobil ini dibangun dari basis sebuah supercar sebagaimana mobil perang Batman yang menggunakan basis Lamborghini, maka anda salah besar. Karena mobil ini ternyata hanya dibangun dari sebuah Infiniti G35 coupe yang diberikan bodi baru dari bahan fiber glass. Lucunya, Infiniti G35 juga sudah tidak diproduksi lagi oleh Infiniti, dan digantikan oleh G sedan yang tinggal menghitung waktu sebelum disuntik mati oleh line up Q60 series.

infiniti-g35

Infiniti G35 sendiri memiliki mesin 3.500 cc V6 yang bertenaga 290 Hp dan transmisi 6 speed automatic, dan mobil ini juga pernah masuk ke dalam nominasi North American Car of The Year dan Car of The Year versi majalah Motor Trend di tahun 2003 dan menjadi Car and Driver Best List di tahun 2004. Tapi produksi mobil ini sudah dihentikan di tahun 2007 silam untuk varian coupenya karena penjualannya tidak begitu bagus dan untuk versi sedannya dilanjutkan oleh Infiniti Q40 dan Q60.

Dengan modifikasi yang dilakukan khusus untuk film Suicide Squad ini, tentunya nama Vaydor Exotics akan sedikit terangkat di kalangan pecinta otomotif dimana sebelumnya mobil ini dianggap sebagai ricer. Lantas bagimana menurut kalian, apakah Vaydor yang digunakan di film Suicide Squad ini Rice or Nice? Sampaikan dalam kolom komentar!


Read Prev:
Read Next:
  • armann

    Hahahaha rice nih mobil

  • aiueo

    Lampu depannya mirip chevrolet cruze lawas
    Tapi siluetnya mirip juga dengan infiniti q50
    But its rice not nice lol

  • Za

    Semacam ada rasa Jet Fighter Nose nya Mitsubishi dibagian depannya

  • panameraboy

    takut ih sama anak ricer. bekingannya mas joker hahaha

  • Ismail Fikri

    Vader….?

    • Aryo Wicaksono

      “Luke, I am your father” :v

  • Yohan Agung Prasetyo

    Too damn rice…

  • almira zahidah

    bukan ricer lagi ini mah, telo godog !!

  • Hamid Rosyidi

    Mobil joker bukannya dreza? ?