MMKSI Hadirkan Mitsubishi XFORCE Secara Perdana di Pekanbaru

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
MMKSI Hadirkan Mitsubishi XFORCE Secara Perdana di Pekanbaru
0  komentar

Pekanbaru, AutonetMagz.com – Mitsubishi XForce, crossover terbaru dari Mitsubishi baru saja melakukan debutnya secara global di GIIAS 2023. Untuk lebih mendekatkannya kepada masyarakat, Mitsubishi melakukan peluncuran lokal di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung dan Surabaya. Kali ini, Mitsubishi kembali meluncurkannya secara lokal di Pekanbaru, Riau. Sebagai informasi, ini merupakan pertama kalinya Mitsubishi memperkenalkan XForce di Pulau Sumatera.

Alasan Dipilihnya Pekanbaru

Apa alasan dipilihnya Pekanbaru sebagai salah satu kota penyelenggara peluncuran XForce secara lokal? Karena Pekanbaru memberikan kontribusi besar terhadap penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Sepanjang periode Januari – Juli 2023, wilayah Riau berkontribusi sebesar 5% kepada penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi secara nasional. Sementara kota Pekanbaru sendiri memberikan kontribusi sebesar 43% untuk penjualan di provinsi Riau.

Pasar compact SUV di Pekanbaru dan provinsi Riau sedang tumbuh. Wilayah Riau sendiri memiliki market volume sebesar 423 unit dari januari – Juli 2023, while Market compact SUV di Riau ini turut berkontribusi terhadap penjualan compact SUV secara nasional sebesar 2%. Kondisi ini berusaha kami maksimalkan secara baik dengan menghadirkan Mitsubishi XFORCE di Pekanbaru untuk menjangkau konsumen,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bisa Test Drive Lho!

Sebagaimana yang kita tahu, Mitsubishi XFORCE tersedia dalam dua pilihan varian. Untuk Harga OTR kota Pekanbaru, Riau dan sekitarnya, tipe Ultimate dibanderol Rp 414,9 juta sementara tipe Exceed dibanderol Rp 382,9 juta. Selisihnya Rp 2-3 jutaan jika dibandingkan dengan Harga OTR Jakarta. Bagi anda warga Pekanbaru yang ingin melihatnya secara langsung bisa mendatangi SKA Mall pada 21-24 September ini. Tersedia juga unit test drive untuk Mitsubishi XForce, Pajero Sport dan Xpander.

Setelah di Pekanbaru, Mitsubishi XFORCE akan hadir menyambangi kota-kota besar lainnya di Indonesia melalui aktivitas local launching. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jadwal aktivitas local launching, dan informasi produk Mitsubishi Mitsubishi XFORCE, silahkan mengunjungi laman spesial di situs resmi MMKSI melalui tautan berikut. Jadi, bagi anda yang penasaran, tunggu tanggal mainnya di kota anda!

Read Prev:
Read Next: